Beranda » Aditya Zoni Bersyukur Ramadhan Tahun ini Berstatus Suami Yasmine Ow

Aditya Zoni Bersyukur Ramadhan Tahun ini Berstatus Suami Yasmine Ow

TABLOIDBINTANG.COM – Aditya Zoni dan istri siri, Yasmine Ow, sedang merasakan kebahagiaan berumah tangga. Aditya mengaku bersyukur sekarang sudah punya pendamping, apalagi sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan. Aditya pun membayangkan perbedaan Ramadhan kali ini.

“Alhamdulillah nih puasa pertama sama istri. Tahun lalu masih syuting,” ungkap Aditya Zoni kepada wartawan di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, belum lama ini.

Saat ditanya persiapan menyambut Ramadhan,  Aditya mengatakan sudah meminta Yasmine Ow untuk memasak hidangan puasa termasuk saat sahur. Ia pun sudah menyediakannya stok sembako dan bahan makanan untuk diolah oleh Yasmine Ow.

Aditya Zoni dan istri siri, Yasmine Ow. (dok.Instagram)

“Persiapan nanti kamu yang masak ya. Bangun nggak jam 4 subuh? Persiapan banyakin bahan makanan aja sih,” kata Aditya Zoni.

“Saya sih nggak macam-macam, rendang yang pedas-pedas.” kata Aditya.

“Yang paling aku suka tahu bulat,” timpal Yasmine Ow tertawa.

Lantaran kini dapat ibadah puasa ditemani sang istri, Aditya berharap agar diberikan kelancaran dan kenikmatan.

“Sekarang ibadah ditemanin sama istri, luar biasa nikmat. Mudah-mudahan nggak ada yang bolong puasanya, full sema,” pungkas Aditya Zoni.

Kabar soal Aditya dan Yasmine Ow nikah siri dibenarkan oleh Ammar Zoni. Suami Irish Bella itu menegaskan, dirinya senang dengan keputusan Aditya lantaran nikah siri untuk menghindari zina dan maksiat.

 

Aditya Zoni dan istri siri, Yasmine Ow. (dok.Instagram)

Aditya Zoni dan istri siri, Yasmine Ow. (dok.Instagram)

Ammar pun menceritakan budaya nikah siri dalam keluarganya. Menurutnya, menikah secara agama bukanlah sesuatu perbuatan yang melanggar hukum.

Ammar menceritakan pernikahan siri dilakukan Aditya Zoni dan Yasmine sambil menunggu acara peresmian pernikahan mereka secara negara. Saat ini Aditya Zoni dan Yasmine disebut tengah mempersiapkan pernikahan yang digelar secara resmi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.