Beranda » Adipati Dolken dan Della Dartyan Ungkapkan Rasa Cinta Lewat Tatapan Mata

Adipati Dolken dan Della Dartyan Ungkapkan Rasa Cinta Lewat Tatapan Mata

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah Love Fot Sale 2, Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipasangkan di film Kambodja. Film garapan sutradara Rako Prijanto ini mengambil latar tahun 1960-an.

Meski kembali bermain sebagai pasangan kekasih, peran yang dijalankan Adipati Dolken dan Della Dartyan film Kambodja sama sekali berbeda. Sama sekali tidak ada kontak fisik, Adipati dan Della lebih banyak mengekspresikan rasa cinta lewat ekspresi, layaknya anak muda di zaman itu.

“Nggak ada kontak fisik ya kita, jadi kayak cuma kontak mata. Pegangan tangan juga kita nggak ada yaa, itu sih yang menariknya,” kata Della Dartyan, saat jumpa pers di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (11/5). 

Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipasangkan di film Kambodja. (Ari/tabloidbintang.com)

Adipati yang berperan sebagai Bayu dikisahkan jatuh cinta pada Della yang berperan sebagai Danti. Namun, ada tembok besar yang harus mereka tembus untuk bisa terus bersama. 

Diakui Adipati Dolken, perannya kali ini cukup rumit. Tidak hanya soal percintaan, dialognya juga disisipi unsur politik di era itu. 

“Settingannya kita adegannya berat-berat, dalam banget. Ngomongin politik, challenge lumayan berat banget. Zaman sekarang kita bebas mau ngomong apa aja, nggak ada batas. Pada zaman itu salah ngomong sedikit, salah bergerak, bisa bahaya,” jelas Adipati Dolken. 

Tantangan juga dihadapi oleh Della Dartyan. Menurut Della, karakter Danti sangat bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. 

“Danti itu orangnya pintar memendam perasaan, sementara aku orangnya meledak-ledak. Aku nggak bisa kayak Danti gitu. Ya di situ letak tantangannya,” ungkapnya. Film Kambodja akan tayang perdana pada 13 Mei 2022 di platform KlikFilm.

Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipasangkan di film Kambodja. (Ari/tabloidbintang.com)

Adipati Dolken dan Della Dartyan kembali dipasangkan di film Kambodja. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.