Beranda » Adinda Thomas Sukses Besar dengan KKN Di Desa Penari, Sinetron Barunya Malah Hanya Sekejap

Adinda Thomas Sukses Besar dengan KKN Di Desa Penari, Sinetron Barunya Malah Hanya Sekejap

TABLOIDBINTANG.COM – Adinda Thomas meraih sukses besar lewat film box office KKN Di Desa Penari, berperan sebagai Widya. Tidak demikian di layar kaca. Sinetron Kekasih Halal ANTV yang dibintanginya bersama pemain Kuntilanak 3, Wafda Saifan, hanya bertahan sebanyak 19 episode.

Adinda mencuri perhatian penonton lewat lakon Widya di KKN Di Desa Penari. Dia menjadi incaran Badarawuhi (Aulia Sarah) sebagai Dawuh. Totalitas aktingnya mengantar KKN meraih 8,5 juta penonton hingga jelang sebulan penayangan di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Sukses tersebut membuat Adinda dipinang rumah produksi Verona Pictures untuk melakonkan karakter Raya di sinetron Kekasih Halal yang ditayangkan ANTV setiap sore. Siapa sangka, sinetron tersebut hanya bertahan sebanyak 19 episode, kalah bersaing dengan program drama dari stasiun tv lain di slot pukul 15.30 WIB.

Adinda Thomas. (Seno/tabloidbintang.com)

Menyapa pemirsa pada 9 Mei 2022, episode terakhir Kekasih Halal yang mengudara pada Jumat (27/5) meraih TVR 0,6 dengan audience share 5,6 persen. Angka yang tak jauh beda dengan episode-episode sebelumnya, yang menjadi salah satu faktor ANTV mengakhiri penayangan Kekasih Halal.

Dalam ucapan perpisahan di Instagram, Adinda Thomas secara khusus mempersembahkan kepada aktor senior Djohan, pemeran ayah dari Raya. Dia berterima kasih untuk semua nasihat dan arahan yang benar-benar yang membuat dara asal Bandung ini belajar banyak soal akting.

“Ada satu kalimat yang akan terus Dinda ingat: “acting = makes believe”. Senang sekali be disatukan di project #kekasihhalalantv kemarin jadi anaknya babe. Semoga babe sehat terus, dan terus berkarya. Sampai bertemu lagi be,” tulis Dinda di Instagram.

Menghadirkan pemain dari film yang sedang viral tampaknya bukan jaminan untuk mendongkrak program drama ANTV. Belakangan tak dipungkiri memang performa rating dan share program drama lokal ANTV mengalami penurunan cukup tajam.

Dua sinetron yang sampai saat ini masih tayang: Suami Pengganti dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, semakin ditinggalkan penonton. Sebelum Kekasih Halal, sinetron Handsome Handsome Kucing Garong juga gagal menjaring penonton yang banyak. So…. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.