Beranda » Adinda Thomas dan Wafda Saifan Tak Kesulitan Bangun Kemistri 

Adinda Thomas dan Wafda Saifan Tak Kesulitan Bangun Kemistri 

TABLOIDBINTANG.COM – Adinda Thomas dipasangkan dengan Wafda Saifan di sinetron terbaru ANTV yang berjudul “Kekasih Halal”. Keduanya mengaku tidak menemukan kesulitan untuk membangun kemistri. 

Adinda Thomas mengatakan Wafda merupakan lawan main yang sangat membantunya selama proses syuting. Komunikasi pun bisa berjalan dengan baik. 

“Kita pernah bertemu di satu project dulu cuma intensitasnya yang bersama terus baru ini pertama kali. Wafda dapat diandalkan tapi karena kita banyak waktu di lokasi syuting juga,” tutur Adinda Thomas, di kawasan Depok Jawa Barat, Senin (9/5).

Sebelum proses syuting, Adinda Tomas da Wafda diberi pengarahan langsung oleh sutradara. Dalam proses itu mereka diberi kesempatan untuk mengenal lebih dalam karakter yang akan diperankan. 

“Tentunya dari tim Verona dan ANTV sudah ngebriefing karakter kita seperti apa tentu dengan arahan sutradara buat karakter kita makin tebal dan makin keluar tiap episodenya,” terang Adinda Thomas lebih lanjut.

Di sinetron Kekasih Halal, Wafda Saifan memerankan Nabil, pemuda yang sangat sangat menyukai tantangan. Nabil hidup mengandalkan kekayaan ayahnya. Sementara Adinda Thomas memerankan Rayya, wanita mandiri yang memiliki dua sahabat dan hidup berdua hanya dengan ayahnya.

Nabil jatuh cinta pada pendengaran pertama pada Rayya. Suatu siang di minimarket, ketika Nabil bersin, Rayya yang berdiri di belakangnya spontan mengucap, “Yarhamukallah”. Kata ini mengingatkan Nabil pada almarhumah ibunya. Hanya ibunya yang mengucap “Yarhamukallah”, saat ia bersin. 

Jatuh cinta pada pendengaran pertama, Nabil nekat mengejar Rayya dan bersikeras melamarnya. Namun, ayah Rayya, Babeh Mansur (Johan Jehan) tak ingin Nabil mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk menghidupi Rayya nantinya. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.