Beranda » Adinda Thomas Berbagi Tips Tetap Semangat Olahraga Pasca Lebaran

Adinda Thomas Berbagi Tips Tetap Semangat Olahraga Pasca Lebaran

TABLOIDBINTANG.COM – Tradisi Lebaran mempertemukan kita dengan menu serba santan, makanan-makanan ber-karbohidrat tinggi. Silaturahmi berjalan, obrolan mengalir, tak terasa mulut tak hentinya mengunyah. Ini tak berlangsung sehari-dua hari. Disambung liburan yang cukup panjang. Mau olaharga, rasanya “mager” (malas gerak-red), dan diam-diam , tak terasa, bobot pun naik.

Masih malas berolahraga? Dalam sesi tanya jawab di YouTube Adinda Thomas, pemeran Widya di film Horor KKN di Desa Penari ini berbagi tips supaya tetap semangat olahraga, dalam situasi apa pun. Adinda yang sangat aktif dan suka berpetualang rupanya juga kerap dihinggapi rasa malas berolahraga. Apalagi kalau aktivitas lagi padat-padatnya.

“Aku sebenaranya juga nggak selalu semangat tahu nggak, sih. Tapi harus cari cara untuk menyiasatinya, supaya tetap semangat olahraga. Kalau aku tipsnya itu antara lain, sering-sering nimbang berat badan. Lalu mengetahui berapa banyak massa lemak di tubuh kita. Ini bisa jadi cara yang memotivasi kita,” ungkap Adinda.

Setiap bangun pagi, mau seberat apa pun, Adinda selalu mengatakan pada diri sendiri, “Ayo gerak. Ayo gerak!” Lalu, ia akan mengenakan baju olahraga. Saat busana olahraga sudah terpakai, mau nggak mau, kita akan bergerak juga. “Mulai pelan-pelan. Untuk aku sendiri, kegiatan aku kan memang banyak, aku butuh stamina yang kuat, jadi aku memang butuh olahraga, Harus olahraga, ap apun yang terjadi,” ucap Adinda.

Dalam waktu dekat ini, Adinda Thomas akan tampil bersama Wafda Saifan Lubis. Aktor, penyanyi, dan juga YouTuber, yang lagi naik daun berkat penampilannya di Wedding Agreement The Series. Keduanya akan memerankan tokoh Rayya dan Nabil di sinetron Kekasih Halal. Sebuah cerita yang unik tentang jatuh cinta pada pendengaran pertama. Kalau jatuh cinta pada pandangan pertama pastinya sudah sering mendengarnya. Tapi jatuh cinta pada pendengaran pertama? Sesuatu yang berbeda.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *