Beranda » Adinda Azani Stres Lihat Teuku Rassya Selingkuh

Adinda Azani Stres Lihat Teuku Rassya Selingkuh

TABLOIDBINTANG.COM – Serial drama keluarga dengan bumbu romansa remaja, Healing tayang mulai hari ini, Rabu (26/10) di layanan streaming MAXstream. Serial yang digarap Akarna Films itu dibintangi Adinda Azani dan Teuku Rassya.

Adinda Azani memerankan karakter seorang remaja perempuan bernama Tita. Psikisnya terguncang hebat usai asmaranya bersama Teuku Rassya kandas hingga memutuskan untuk healing.

Psikis Adinda Azani drop saat mengetahui fakta bahwa Dio yang diperankan Teuku Rassya selingkuh. Tita pun memutuskan Dio tepat di hari anniversary mereka ke-3.

Tita sangat ingin mendapatkan ketenangan setelah putus dari pacarnya dengan cara melakukan perjalanan ke Rumah Tenang.

Teuku Rassya (Seno/tabloidbintang.com)

Tetapi, dalam satu momen, ada seorang ibu yang secara tiba-tiba menitipkan anaknya kepada Tita. Oleh karena itu, Tita terpaksa merawat anak tersebut selama melakukan perjalanan ke Rumah Tenang.

Tidak disangka, di Rumah Tenang, Tita bertemu teman baru dengan permasalahan psikologi yang hampir merusak hidup mereka.

Tidak hanya itu, teman-teman baru Tita ini harus berjuang agar tetap memiliki keinginan untuk melanjutkan hidup.

Disutradarai Nurdin Van Jogja, Healing menyuguhkan cerita yang menghibur sekaligus unik dengan mengungkap bagaimana healing bagi orang yang memiliki penyakit mental.

Adinda Azani mengungkapkan bahwa serial Healing perlu ditonton banyak orang sebagai cerminan untuk menyelesaikan permasalahan ketika menghadapi stres atau suatu permasalahan dalam hidup.

Healing (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Healing (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Setiap orang pastinya menyimpan hal yang dipendam. Dengan menonton series ini bisa sekalian ikutan acara healing agar lebih terbuka,” kata Adinda Azani di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/10).

Selain Adinda dan Teuku Rassya, serial Healing juga melibatkan aktor dan aktris muda seperti Bio One, Alifa Lubis, Annette Edoarda, Avan the Love, Frans Nickolas, Kinaryosih dan Luz Victoria.

Ada juga Monique Henry, Azkha Prima, Clara Yessy, Ceu Edoh, Abhun Suhardi, Fernandita, Dudi Kartiwa Rosadi, Hilmi Azhar, Alleyra, Zulkifli A. Nasution, Rini Utami, Dastan, Bonny Heryanto dan Widuri Rochmajatni. H.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *