Beranda » Adik-Adiknya Jadi Di-Bully Netizen, Nathalie Holscher Langsung Membela

Adik-Adiknya Jadi Di-Bully Netizen, Nathalie Holscher Langsung Membela

TABLOIDBINTANG.COM – Dua adik Nathalia Holscher, Tasya dan Nadya Holscher, ikut jadi perhatian publik di tengah proses perceraian sang kakak. Meski berbeda ayah, Nathalie Holscher dan dua adiknya selalu kompak dan saling dukung. 

Nathalie Holscher pun tak tinggal diam ketika mendapati komentar negatif netizen yang dialamatkan kepada dua adiknya. 

“Adik’nya usianya di atas iki sama Putdel.. Klo seusia njan mch wajar.. Lah ini Badan aja 3x dr Putri.. Mungkin Makanya jg lebih jg dr itu,” tulis akun rifqirohi**** yang diunggah oleh Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher tak terima dua adiknya dibully netizen. (Ari/tabloidbintang.com)

Nathalie Holscher tampak tidak terima dengan komentar netizen tersebut. Mantan DJ itu meminta netizen untuk tiak sok tahu soal adik-adiknya. 

“Ini nih comment’an netizen yang kadang sok tau WKWK coba dong aku tanya usia adik2ku yang perempuan berapa sih yg kamu tau?? terus kalo badan besar masalah?? Mending badan besar atau pendidikan kurang?? badan besar ya makmurlah di kasih makan terus sama kakaknya..,” ujar Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher menyebut dua adiknya adalah sosok yang kuat meski sudah tidak lagi memiliki ayah dan ibu. 

“Alhamdulillah senengnya adik2ku adalah orang yang kuat dan gak larut dalam kesedihan walaupun udah mama papanya udah meninggal. Mereka yatim piatu yang kuat menghadapi hidup mengikuti kakaknya yang pernah merasakan hidpu susah dan bahagia,” sambungnya.

Nathalie Holscher tak terima dua adiknya dibully netizen. (Instagram)

Nathalie Holscher tak terima dua adiknya dibully netizen. (Instagram)

Di tengah berbagai keterbatasannya saat ini, Nathalie Holscher berjanji akan membiayai semua sekolah adik-adiknya sampai rampung.

“Saya bangga dengan keadaan saya, tapi saya bisa sekolahkan kedua adik2 saya sampai beres! Terkadang ada manusia merasa pintar padahal lulusannya SD ijazah pun nembak,” sindir Nathalie Holscher.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.