Beranda » Adam Levine Selingkuh, Behati Prinsloo Kecewa Berat

Adam Levine Selingkuh, Behati Prinsloo Kecewa Berat

TABLOIDBINTANG.COM – Perselingkuhan Adam Levine membuat Behati Prinsloo tak menyangka. Model Victoria’s Secret itu disebut sudah mengetahui langsung pengakuan sang vokalis.

Behati yang sudah memiliki dua anak bersama Adam Levine itu disebut tak dapat menutupi rasa kecewanya. Unggahan percakapan yang viral dari sosok model yang mengaku selingkuhan sang vokalis sudah ia ketahui langsung dari sang suami dan hal itu membuat Behati tak habis pikir.

“Dia (Adam Levine) sudah mengakui dirinya ‘bermain’ di belakang Behati. Adam mengaku dirinya amat idiot karena melakukan hal itu dan Behati masih sangat merasa kecewa karenanya,” ungkap sumber pasangan tersebut dilansir People.

Keduanya kini dihadapkan pada momen sulit. Adam Levine memahami apa yang ia lakukan membuat Behati tersakiti.

Adam Levine (Depositphotos)

“Dia (Adam Levine) sadar pernikahannya kali ini diterpa masalah, tapi dia menyadari semua itu karena ulahnya,” imbuh sumber tersebut.

Behati dan Adam Levine sudah menikah 8 tahun sejak 2014. Hubungan keduanya sempat diwarnai momen putus sambung sebelum akhirnya bertunangan di 2013 dan meresmikan hubungan mereka setahun kemudian.

Keduanya kemudian dikaruniai dua anak dan kini bersiap menyambut anak ketiga. Di akun Instagram miliknya, Behati mengunggah kehamilannya dengan memamerkan perutnya yang telah membuncit.

Dalam sebuah wawancara Behati pernah mengungkapkan pernikahannya dengan Adam Levine. Menurutnya, ia dan Adam memiliki kecocokan yang sama satu sama lain sebagai salah satu alasan mereka berdua akhirnya mau menikah.

“Kami seperti teman baik. Masing-masing dari kami selalu berusaha memprioritaskan satu sama lain juga saling melengkapi. Tapi memang, mengurus anak bukanlah hal yang mudah,” tutur Behati dilansir tabloid Zoe.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *