Beranda » Adam Levine Ngaku Suka Genit, Tapi Nggak Selingkuh!

Adam Levine Ngaku Suka Genit, Tapi Nggak Selingkuh!

TABLOIDBINTANG.COM – Heboh diisukan selingkuh dengan seleb Tiktok Sumner Stroh, hingga menjadi trending dunia, Adam Levine akhirnya membuat klarifikasi. Ia menyatakan dirinya tidak berselingkuh.

Adam Levine lewat unggahan Instagram Storiesnya mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. @adamlevine. Tidak mengenakkan, sekaligus menjadi konsekuensi menjadi artis. Artis dunia pula. Segala sesuatu, tindak tanduk, ucapan bisa menjadi boomerang. Secara terbuka dan gentleman, Adam Levine bicara.

“Saat ini banyak hal yang mengatakan tentang aku dan aku ingin mengklarifikasi semuanya. Aku membuat keputusan yang buruk dalam berbicara pada siapapun selain istriku dengan segala jenis sikap genit,” ungkap Adam Levine.

Adam Levine (Depositphotos)

Suami dari Behati Prinsloo ini mengatakan bahwa ia tidak berselingkuh dan sudah mengatasi semua permasalahan yang ia lewati dengan memperbaiki dan berkomunikasi dengan keluarganya.

“Aku tidak berselingkuh, aku telah melewati batas di periode hidupku yang sudah aku sesali. Dalam beberapa kasus, hal itu jadi tidak pantas. Aku sudah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini ke keluargaku,” kata pria berusia 43 tahun itu.

Postingan Adam Levine. (Instagram)

Postingan Adam Levine. (Instagram)

Bapak dua anak ini pun mengatakan ia sangat peduli dengan keluarga dan juga istrinya. Bahkan ia pun mengungkapkan penyesalan atas dirinya karena sudah mempertaruhkan semua perilaku yang pernah ia lakukan. Bagi Adam itu adalah hal yang harus dipertanggungjawabkan dan itu bisa dilewati bersama keluarganya. “Istriku dan keluargaku adalah hal yang paling aku pedulikan di dunia ini. Menjadi seorang naif dan mempertaruhkan semua hal yang sangat berarti bagiku adalah kesalahan terbesar yang pernah aku buat. Aku tak akan pernah melakukannya lagi. Aku bertanggungjawab penuh. Kami akan bisa melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama-sama,” tutup Adam Levine.

Pada berita sebelumnya, Adam Levine memang diisukan berselingkuh dengan Summer Stroh. Hal ini diungkapkan oleh Summer lewat akun Tiktoknya pada 20 September 2022. Adam Levine pun sudah menikah dengan Behati Prinsloo sejak 19 Juli 2014. Adam Levine dan Behati Prinsloo sudah memiliki dua putri. Saat ini Behati pun tengah mengandung anak ketiga atas pernikahannya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *