Beranda » Ada Produk Jepit Rambut Raih Penghargaan MURI, Ini Fakta Menariknya

Ada Produk Jepit Rambut Raih Penghargaan MURI, Ini Fakta Menariknya

TABLOIDBINTANG.COM – Bagi kaum hawa, jepit rambut bisa jadi aksesoris wajib punya. Ia diyakini menaikkan level percaya diri dan membuat rambut lebih rapi sekaligus cantik. Belakangan makin banyak jepit rambut beredar di pasar dengan beragam model, warna, dan ukuran.

Yang sedang mencuri perhatian wanita Indonesia, Jedai Haircules, jepit rambut sub brand sekaligus product hero dari DeClip Indonesia. Diluncurkan pada 2021, ia menempuh beragam inovasi. Salah satunya, mencatatkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai jedai pertama yang tahan dilempar dari ketinggian bertahap dari 100 hingga 120 meter menggunakan drone.

Acara yang menggandeng platform e-commerce Shopee ini digelar pada Minggu (12/6/2022) di Pakuwon Tower. Pembuktian yang divalidasi tim MURI ini untuk meyakinkan pengguna bahwa kualitas Jedai Haircules by DeClip tak perlu diragukan lagi. Acara ini dimeriahkan sejumlah influencer dari Ojemo, Wulan Wu hingga Clarissa Putri. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, CEO Sumber Bintang Perkasa Group, Lim Erwin Hartono menyebut rahasia di balik ketangguhan Jedai Haircules adalah bahan material.

“Kuncinya di bahan material berkualitas. Didesain agar tidak mudah patah, tahan panas dan  beku, serta memiliki variasi warna maupun varian lengkap. Ini menjawab kebutuhan utama para perempuan agar rambut mereka senantiasa terjaga. Itulah alasan Jedai Haircules dapat dijadikan pilihan utama perempuan,” kata Lim Erwin Hartono.

Sementara itu, Head of Electronics and FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman menyatakan pihaknya senang menjadi bagian momen spesial brand lokal DeClip dalam pemecahan rekor MURI sebagai Jedai Pertama yang Tahan Dibanting dan Dilempar dari Ketinggian Menggunakan Drone.

“Berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk mendapatkan produk lokal berkualitas di Shopee,” ungkapnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.