Beranda » Ada Memar Biru di Punggung Tangan, Kesehatan Ratu Elizabeth II Dipertanyakan

Ada Memar Biru di Punggung Tangan, Kesehatan Ratu Elizabeth II Dipertanyakan

TABLOIDBINTANG.COM – Ratu Elizabeth II bertemu dengan Menteri Pertama Skotlandia, Nicola Sturgeon, di Edinburgh, pada Rabu (29/6) kemarin. Foto dari pertemuan tersebut kemudian beredar di internet dengan banyak orang memperhatikan satu detail yang mengkhawatirkan, yaitu memar biru besar di tangan kanan Ratu.

Memar itu pun disoroti sejumlah netizen.

“Apakah itu memar di tangannya? Sepertinya terjepit pintu atau dia jatuh, ” komentar salah satu pengguna Instagram yang khawatir.

Yang lain berteori bahwa Yang Mulia mungkin telah menjatuhkan sesuatu di tangannya hingga memar.

Namun menurut seorang dokter a memar itu mungkin disebabkan oleh sesuatu yang tidak terlalu parah.

“Kurangnya sirkulasi, kulit lemah, pembuluh darah terbuka, memar, kebocoran darah ke jaringan di bawah kulit menyebabkan warna biru itu,” kata GP Giuseppe Aragona kepada The Express.

“Bisa jadi sianosis yang terjadi ketika tidak ada cukup oksigen dalam darah… ini bisa dikaitkan dengan cederanya baru-baru ini,” sambunganya.

Ratu Elizabeth II mengalami banyak masalah kesehatan sejak akhir 2021. Kala itu ia dirawat semalam di rumah sakit pada Oktober. Ia kemudian menderita keseleo punggung dan kemudian berjuang melawan COVID-19 pada awal 2022. Karena masalah kesehatan, wanita berusia 96 tahun ini tak bisa menghadiri sejumlah acara kerajaan.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Yang Mulia terlihat dengan tangan memar. Penggemar kerajaan melihat noda serupa di punggung tangannya pada 2019 saat pertemuan dengan bangsawan Yordania di Windsor.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.