Beranda » Ada Doctor Strange, Aulia Sarah Yakin KKN Di Desa Penari Masih Diminati

Ada Doctor Strange, Aulia Sarah Yakin KKN Di Desa Penari Masih Diminati

TABLOIDBINTANG.COM – KKN Di Desa Penari menjadi film Lebaran 2022 terlaris untuk sementara. Film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Aulia Sarah, dan Calvin Jeremy unggul jauh dari film Kuntilanak 3 dan Gara-Gara Warisan.

Hingga hari ke-6 penayangan, KKN telah meneror 2.010.137 penonton. Disusul Kuntilanak 3 dengan 266.603 penonton dan Gara-gara Warisan yang dibintangi Oka Antara, Indah Permatasari, dan Ge Pamungkas merangkul 170.992 penonton.

Animo penonton untuk menyaksikan KKN tetap tinggi meski seluruh jaringan bioskop Tanah Air mulai memutar film Marvel, Doctor Strange In The Multiverse Of Madness per Kamis (5/5). Aulia Sarah yakin KKN masih diminati meski kedatangan Doctor Strange yang pada hari pertama penayangan sukses menjaring lebih dari 500 ribu penonton.

“KKN insyaAllah masih diminati walaupun ada Doctor Strange, karena mereka yang nonton Doctor Strange pasti nonton KKN juga,” kata pemeran Badarawuhi di KKN kepada tabloidbintang.com melalui DM Instagram, Jumat (6/5).

KKN Di Desa Penari. (Istimewa)

Aulia bicara bukan tanpa data. Dia melihat keriuhan yang terjadi di media sosial. Mereka ramai membicarakan KKN dan Doctor Strange. Bahkan kata aktris yang disapa Aul, banyak di antara mereka membuat meme KKN dan Doctor Strange.

“Aku lihat di Twitter dan Instagram komentar orang-orang tuh bahasin cerita 2 film ini di-jadiin 1 dan kayak meme gitu banyak banget. Sampai ada yang niat edit poster KKN versi Doctor Strange. Dan mereka membandingkan karakter-karakter di Doctor Strange dengan Badarawuhi,” bilang Aulia Sarah.

KKN Di Desa Penari film produksi MD Pictures yang ceritanya diangkat dari utas Twitter pemilik akun SimpleMan yang viral pada 2019. Tak sedikit yang meragukan KKN bakal meraih sukses besar, mengingat penayangannya telah kehilangan momentum. Namun yang terjadi sebaliknya.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.