Beranda » Absennya Meghan Markle saat Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia jadi Sorotan

Absennya Meghan Markle saat Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia jadi Sorotan

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle absen dari sisi Pangeran Harry saat Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Ia berada di London ketika Harry menuju ke Istana Balmoral, Skotlandia menyusul kabar meninggalnya Ratu Elizabeth.

Ketidakhadiran Meghan Markle memancing pertanyaan juga sorotan. Pakar kerajaan Inggris menilai ada alasan di balik absennya Meghan Markle.

Istana menginginkan Pangeran Harry berada bersama Ratu Elizabeth. Sementara Meghan Markle tak diundang.

“Dipahami bahwa keluarga ingin Pangeran Harry berada di sana, meskipun dia tidak dapat tiba di Balmoral tepat waktu untuk melihat neneknya,” kata Katie Nicholl sang pakar.

“Tapi Meghan, Duchess of Sussex, tidak, kami mengerti, diundang untuk bergabung dengan keluarga. Dia (Meghan) mengatakan ia akan ke Balmoral lain kali,” tambah Nicholl.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

Momen duka ini menjadi peristiwa personal bagi keluarga kerajaan. Terlebih dokter secara spesifik meminta lingkar keluarga hadir saat kondisi ratu menurun.

“Saya pikir gambar yang kami lihat dari anggota keluarga yang tiba di Balmoral benar-benar mengatakan semuanya,” analisa Nicholl melalui foto yang memperlihatkan hadirnya satu demi satu anak-anak Ratu Elizabeth.

Selain Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward, juga hadir di saat-saat terakhir Ratu Elizabeth.

“Saat ini keluarga tengah berduka dan tentu saja, ratu adalah seorang ibu, nenek dan nenek buyut,” imbuh Nicholl.

Di momen terakhir Ratu Elizabeth, Kate Middleton juga tidak bergabung dengan Pangeran William. Ia terlihat di Windsor bersama anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis (8/9/) waktu setempat. Sebagai penghormatan terhadap kepergian ratu, Pangeran Harry dan Meghan Markle memperbarui situs donasi mereka, Archewell Foundation menampilkan layar hitam.

“Untuk mengenang Yang Mulia Ratu Elizabeth II,” tulis pesan di halaman tersebut.

Halaman itu juga menyematkan rentang hidup Ratu Elizabeth II, 1926-2022.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *