Beranda » Abay Otok Otok Curhat Pahitnya Diselingkuhi Pasangan

Abay Otok Otok Curhat Pahitnya Diselingkuhi Pasangan

TABLOIDBINTANG.COM – Jeda empat tahun dari single pertamanya, Abay Otok Otok akhirnya kembali merilis karya. Penyanyi yang juga dikenal sebagai pencipta lagu ini memperkenalkan singe terbarunya yang ia beri judul “Ita”. 

Peluncuran lagu baru Abay Otok Otok digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/8) malam, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya. Sederet artis turut menghadiri acara tersebut, di antaranya pedangdut Erie Suzan dan Tiara Marleen. 

“Aku merasa istimewa aja bisa memperkenalkan lagu ini kepada teman-teman, apalagi spesial banget dihadiri kak Erie Suzan,” kata Abay Otok Otok. 

Menurut Abay, lirik lagu Ita menceritakan pengalaman pahit yang pernah ia alami, yakni saat mendapati pasangannya selingkuh. 

“Ceritanya tentang seseorang diselingkuhi, namun dia tetep menerima dan menunggu walaupun sudah dikecewakan. Tetap sayang. Ini adalah pengalaman pribadi aku,” cerita Abay. 

Yang tak kalah menarik, Abay memasukkan unsur tradisional di lagu barunya. Abay berharap, lagunya kali ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Popnya ada, dangdut ada, ada juga koplo bajidor, itu lagi musim di Sunda. Lagunya jadi lebih hidup dan pakai kendang,” jelas Abay, yang juga dikenal sebagai pengusaha kuliner. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *