Beranda » Aaron Kwok Pamer Karya Seni Bikinannya, Netizen Kebingungan

Aaron Kwok Pamer Karya Seni Bikinannya, Netizen Kebingungan

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi dan aktor Aaron Kwok tak hanya rajin mengoleksi benda-benda seni, ternyata dia juga senang membuat karya seni.

Pria berusia 56 tahun itu beberapa kali membagikan foto lukisan kaligrafinya di media sosial, namun foto unggahan terbarunya membuat netizen menggaruk-garuk kepala karena kebingungan menafsirkan maksud dari karya yang dibuat Aaron Kwok.

Beberapa waktu lalu, Aaron memposting  foto salah satu karya terbarunya dan mengatakan dalam caption-nya bahwa dia “berlatih sedikit”. Dia juga dengan nakal meminta pengikutnya untuk “tebak kata apa” yang dia tulis. Para pengikut media sosial Aaron ternyata kebingungan dan tak mengira kalau yang dibuat penembang “Love You Forever” adalah sebuah kata. 

Berbagai macam tebakan pun bermunculan di bagian komentar. Ada yang menyebut Aaron menuliskan “naga”, hingga “Bruce Lee” bahkan adalah nyeleneh menyebut “Ukraina harus menang”. Lalu ada seseorang dengan nama akun “Saya Mengajar Kaligrafi Di Xinjiang” yang kemudian memberikan komentar nyinyir: “Biarkan saya datang dan mengajari Anda kaligrafi, saya mohon.”

Dalam unggahannya, terlihat tumpukan besar kertas kusut di bagian atas foto, yang menunjukkan bahwa Aaron telah membuat beberapa karya kaligrafi sebelum menghasilkan karya yang ia mau.

Diyakini, karya apa pun yang dihasilkan oleh tangan penyanyi yang merupakan salah satu Raja Surgawi Hong Kong ini akan menghasilkan banyak uang di pameran seni mana pun. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.