Beranda » Aaron Carter Tak Beruntung Dalam Cinta, Dibohongi Hingga Hancur Hatinya

Aaron Carter Tak Beruntung Dalam Cinta, Dibohongi Hingga Hancur Hatinya

TABLOIDBINTANG.COM – Siapa yang tak mengenal Aaron Carter? Di usia 9 tahun, ia muncul sebagai penyanyi cilik dan langsung mencetak hit di tahun 1990an. Dikenal sebagai adik Nick Carter–Backstreet Boys–adalah bonus. Karena Aaron sendiri memang memilki talenta dan nggak kalah imut dari kakaknya.

Popularitas dan gelimang harta telah diraih Aaron sejak usia dini. Namun saat dewasa, tampaknya kehidupan tak begitu simpel lagi untuk seorang Aaron Carter. Sempat diiuskan gay hingga sempat berurusan dengan polisi karena diduga melakukan kekerasan pada tunangannya, kisah Aaron dewasa cukup menjadi perhatian.

Aaron Carter bersama kakaknya, Nick Carter foto Twitter

Sampai Sabtu (5/11) ia ditemukan tak bernyawa di Bath Tub kamar mandinya. Apa yang terjadi? Belum ada keterangan resmi. Mantan tunangannya, Melanie Martin pun syok. Aaron Carter, yang dielukan gadis sejak kecil ini, rupanya memiliki pengalaman pahit juga dalam percintaan.

Aaron dan mantan tunangannya ini telah putus-sambung selama menjalin hubungan dan akhirnya berpisah karena sebuah kebohongan.

Melanie Martin mangtan kekasih Aaron Carter foto Instagram

Melanie Martin mangtan kekasih Aaron Carter foto Instagram

Aaron Carter mengumumkan kabar putus dengan kekasihnya, Melanie Martin. Adik Nick Carter itu memutuskan kekasihnya setelah Melanie melahirkan putra pertama mereka, Prince.

“Mel dan aku sangat mengapresiasi dukungan kalian pada hubungan kami. Aku dan Mel akan tetap memprioritaskan anak kami, Prince dalam masa sulit ini. Tolong hargai momen di mana kami mencoba mengatasi situasi ini,” tulisnya, dilansir dari akun Twitter.

Menurut kabar yang dilaporkan People, Aaron Carter merasa Melanie membuat sebuah kebohongan besar yang tak bisa dimaafkan olehnya.

Aaron Carter juga menyebutkan bahwa kebohongan yang dilakukan oleh Melanie ini, menyeret nama Nick Carter.

“Aku tak bisa menangis walau aku sangat kaget. Aku tak punya keluarga saat ini. Aku terbuang dan merasa dibohongi. Aku tak percaya kalau Melanie mengkhianatiku padahal aku memberikan sepenuhnya. Kini, hatiku sangat hancur,” cuitnya beberapa waktu lalu di laman Twitter. Sebelum ini pun, Aaron dan Melanie selalu mengalami masa pelik dalam hubungan mereka.

Keduanya sempat bertengkar hebat hingga mengalami luka dan Melanie keguguran. Aaron pun dipolisikan pada tahun lalu setelah bertunangan pada Juni 2020.

Aaron Carter bersama mantan kekasihnya, Melanie Martin

“Melanie keguguran dan aku akan memberikannya waktu agar lekas sembuh dan kembali mencoba. Aku akan menjaga dirinya,” beber Aarton kala itu.

Pasangan ini berbaikan lagi, hingga Melanie hamil lagi, dan melahirkan Prince. Sayangnya setelah kelahiran Prince masalah kebohongan itu terbongkar, dan Aaron memutuskan resmi berpisah. Ia tak pernah mengatakan gamblang, kebohongan apa yang turut menyeret nama kakaknya Nick Carter.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *