Beranda » Aaron Carter Adik Nick Carter Backstreet Boys Ditemukan Tewas di Bak Mandi Rumahnya

Aaron Carter Adik Nick Carter Backstreet Boys Ditemukan Tewas di Bak Mandi Rumahnya

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi sekaligus rapper dan aktor Aaron Carter dikabarkan ditemukan tewas pada Sabtu (5/11) waktu setempat di rumahnya di Lancaster, California, AS. Melansir TMZ, tubuh Aaron ditemukan di bak mandinya.

Pihak kepolisian setempat memberi tahu mereka menerima panggilan 911 pada pukul 11:00 siang waktu setempat bahwa seorang pria tenggelam di bak mandi. Mereka langsung mengirim petugas ke tempat kejadian untuk mengetahui kebenaran informasi yang diterima dan segera menyelidiki penyebab kematian tersebut. 

Aaron meraih popularitas di akhir 1990-an sebagai penyanyi pop lewat empat album studio. Debut album Aaron yang dirilis pada 1997 ketika dia baru berusia 9 tahun terjual satu juta kopi. Album keduanya, Aaron’s Party tiga kali lipat jumlah dari album pertama. .

Menjadi penyanyi langganan Nickelodeon, Aaron Carter juga biasa melakukan tur bersama Backstreet Boys di masa kejayaan mereka. Kakak laki-lakinya, Nick Carter adalah bagian dari boy band yang sangat terkenal lewat lagu “I Want It That Way”. 

Aaron Carter terkenal sejak usia belia.

Aaron bertransisi ke rap saat karier musiknya berkembang. Dia juga muncul di Dancing With The Stars dan berakting dalam produksi Broadway Seussical. 

Kegemilangan kariernya membuat ia melenceng ke jalan yang salah. Aaron memiliki banyak masalah hukum dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun. Beberapa tahun lalu dia sempat berbicara tentang semua pil yang dia minum.  Dia juga direhabilitasi berkali-kali.

Aaron meninggal pada usia 34 tahun dan meninggalkan seorang putra, Prince. Akun Instagramnya diserbu pengikutnya untuk memberi ucapan duka atas kepergiannya. Mereka terkejut mengetahui kabar Aaron meninggal.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *