Beranda » Aamir Khan Pernah Pacari Jurnalis Hingga Menyuruh Aborsi

Aamir Khan Pernah Pacari Jurnalis Hingga Menyuruh Aborsi

TABLOIDBINTANG.COM – Bagaimana seorang jurnalis atau reporter membuka interaksi dengan narasumber, bisa berpengaruh pada menarik atau tidaknya hasil wawancara. Kenyamanan yang dibangun jurnalis bisa membuka pintu pada kisah yang terdalam. Dan tak sedikit yang berlanjut, jadi pertemanan, hingga bisa jadi baper.

Rupanya ini pernah terjadi pada seorang jurnalis, bernama Jessica Hines di Bollywood beberapa tahun lalu. Jessica Hines adalah seorang jurnalis asal Inggris yang di tahun 1990-an tinggal di India untuk menulis biografi orang nomor 1 di India, yaitu Amitabh Bachchan. Buku biografi ini kemudian dikenal dengan The Big B: Bollywood, Bachchan, and Me. Kedekatan Jessica dan Big B, membawanya pada lingkaran perfilman Bollywood.

Memiliki paras yang lumayan dan kepribadian yang menarik, Jessica pun terseret dalam produksi film Ghulam tahun 1998. Film yang mempertemukannya dengan Aamir Khan. Dari produksi film ini, keduanya menjadi dekat. Dan enggak hanya sekedar dekat, rupanya benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka. Rasa yang tengah bersemayam ini tercium oleh beberapa media.

Aamir Khan menjalin hubungan dengan jurnalis yang bertransisi menjadi aktris ini. Beberapa bulan hubungan berjalan, menurut sumber yang dilansir dari Hindustan Times, Jessica hamil. Ketika menyampaikan bahwa dirinya hamil, Aamir Khan memberikan respon yang mengecewakan bagi Jessica. Amir mau, Jessica menggugurkan kandungannya. Saat itu, Aamir baru saja bercerai dari istri pertamanya Reena Dutta.

Tak menyangka dengan respon Aamir, Jessica dengan sedih hati memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan sang aktor, dan melahirkan anaknya sendiri. Anak yang terlahir laki-laki, dan diberi nama Jaan.

Jaan, setelah berusia 3 tahunan tampak seperti blasteran bule dan India. Dari fotonya yang beredar viral, banyak yang mengatakan, wajahnya memiliki banyak kemiripan dengan Aamir Khan. Sampai saat ini, sayangnya, Aamir tak mengakui kalau anak laki-laki tersebut adalah darah dagingnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.