Beranda » 9 Hari 3 Juta Penonton, KKN Di Desa Penari Bisa Kejar Rekor Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

9 Hari 3 Juta Penonton, KKN Di Desa Penari Bisa Kejar Rekor Film Horor Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

TABLOIDBINTANG.COM – Hanya dalam waktu 9 hari film KKN Di Desa Penari berhasil menembus angka 3 juta penonton. Angka tersebut melewati angka film Indonesia terlaris 2022 sementara, Kukira Kau Rumah yang selama 2 bulan duduk di singgasana. .

Edar 30 April, hingga hari ke-9 penayangan, sebanyak 3.013.079 orang sudah bertemu Badarawuhi di bioskop. Tingginya animo penonton menunjukkan bahwa bioskop kita sudah kembali ke level pra pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah 3.013.079 orang sudah KKN dalam waktu 9 hari!! Terima kasih untuk kalian yang sudah rela antre, tiket war, dan nonton di bioskop,” ucap Tissa Biani di Instagram.

KKN kini menjadi film Indonesia terlaris 2022, bahkan terlaris di masa pandemi Covid-19, melewati jumlah penonton Kukira Kau Rumah 2.220.180 dan Makmum 2 dengan 1.764.372 penonton.

Mengutip cuitan akun Twitter Bicara Box Office, pekan ini tak ada film Indonesia baru yang tayang di bioskop. “Sehingga terbuka peluang bagi KKN DI DESA PENARI untuk tembus 4 juta dan KUNTILANAK 3 untuk tembus 1 juta,” kicau Bicara Box Office, Senin (9/5).

Tengah pekan ini, film besutan sutradara Awi Suryadi diprediksi mencapai 4 juta penonton, bahkan bisa melampaui jumlah penonton film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Itu pun jika pertambahannya konsisten 335 ribu penonton per hari.

Film Pengabdi Setan (2017) garapan sutradara Joko Anwar yang mengumpulkan 4,2 juta penonton sampai saat ini masih bertahan di puncak daftar film horor Indonesia terlaris sepanjang masa. Disusul Suzanna: Bernapas dalam Kubur (2018), dengan 3,3 juta jiwa. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.