Beranda » 9 Film Indonesia yang Tayang April 2022: KKN Di Desa Penari dan Kuntilanak 3 Siap Tebar Teror

9 Film Indonesia yang Tayang April 2022: KKN Di Desa Penari dan Kuntilanak 3 Siap Tebar Teror

TABLOIDBINTANG.COM – Film Indonesia sedang bergairah. Trimester pertama 2022, sedikitnya 22 karya anak bangsa telah diputar di seluruh jaringan bioskop Tanah Air, salah satunya bahkan berhasil menembus 2 juta penonton. 

April Ini ada 9 film Indonesia yang segera menghiasi layar bioskop Tanah Air. Mulai dari genre horor, keluarga hingga komedi. Seperti yang sudah-sudah film Indonesia mendapat giliran edar pada hari Kamis. Simak ulasannya berikut.

1. Kamis, 7 April 2022

I Need You Baby dan Selimut Kabut Rongkong, dua film ini akan menjadi pembuka film Indonesia yang edar pada bulan April. Need You Baby dibintangi Shandy Aulia yang memerankan Cathy dan Gading Marten sebagai Beno. Sedangkan Selimut Kabut Rongkong yang diproduksi Sky Movie Entertainment dan Mentari Indonesia Production tak terdapat nama-nama familier di dunia perfilman.

2. Kamis, 14 April 2022

Minggu kedua April giliran film Walking Dead Tomate dan Tutuge yang menyapa penonton setia film horor dan thriller Indonesia. Walking Dead Tomate yang diproduksi Cinekadi Pictures diangkat dari kisah nyata di Tana Toraja. Tak ada nama-nama aktor dan aktris kelas A yang bermain di situ. Sementara Tutuge yang bergenre horor dibintangi Imelda Therinne, Rizky Hanggono, dan Rania Putrisari. 

3. Kamis, 21 April 2022

Oma The Demonic dan Sang Saudagar #Tabepuang mengisi slot di minggu ketiga April. Seperti halnya tiga film lainnya, Oma The Demonic juga bergenre horor. Film ini mengisahkan kejadian menyeramkan di rumah Oma hingga melibatkan nyawa para karakter peran di situ. Lain dengan Sang Saudagar, produksi L’Palalo bercerita seputar warisan keluarga yang menjadi incaran banyak orang. 

4. Kamis 30 April 2022

Ini Kamis paling ditunggu penikmat film horor Indonesia. Dua dari tiga film yang edar merupakan film horor yang sangat dinanti. Yakni KKN Di Desa Penari dan Kuntilanak 3. KKN Di Desa Penari yang sempat dua kali mengalami penundaan akhirnya tayang juga, berbarengan dengan Kuntilanak 3 besutan sutradara Rizal Mantovani. Diperkirakan dua film tersebut akan menjaring ratusan ribu penonton, apalagi bertepatan dengan libur Lebaran. Satu film lain yang diputar di minggu terakhir April yaitu Gara Gara Warisan, yang rasanya sulit menyaingi KKN dan Kuntilanak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.