Beranda » 8 Keuntungan dari Penggunaan Lip Tint Sebagai Riasan Wajah

8 Keuntungan dari Penggunaan Lip Tint Sebagai Riasan Wajah

TABLOIDBINTANG.COM – Dunia kosmetik dipenuhi dengan begitu banyak produk untuk bibir. Tentunya hal ini membuat Anda bingung dalam memutuskan mana produk yang cocok digunakan. Kehadiran barenbliss lip tint juga jadi salah satu produk terbaru yang mengambil perhatian pasar kecantikan saat ini.

Maraknya berbagai merek kecantikan mengeluarkan produk lip tint juga dipengaruhi oleh budaya Korea Selatan yang mendunia karena penyanyi dan dramanya. Selain lip tint, produk kecantikan barenbliss cushion juga jadi produk yang ramai digunakan oleh pecinta kosmetik.

Dalam Merriam-Webster, ‘tint’ dapat berarti sebagai warna yang sedikit atau pucat sehingga lip tint merupakan sebuah produk kecantikan yang mampu menciptakan gradasi bibir yang sempurna. Gradasi ini banyak disebut sebagai ombre lips. Ciri khasnya adalah warna yang lebih cerah berada di bagian dalam bibir yang kemudian terlihat memudar saat mendekati tepi bibir. Tampilan ini banyak digunakan oleh penyanyi Korea yang disukai oleh banyak remaja.

Lip tint adalah kosmetik yang mengaplikasikan warna alami pada bibir. Biasanya akan berbentuk gel cair dan mudah dibersihkan dan meninggalkan warna yang tampak halus di bibir.

Manfaat dari Penggunaan Lip Tint

1. Cocok Untuk Riasan Alami

Menggunakan lip tint akan membantu Anda dalam menghasilkan tampilan riasan alami. Warna bibir yang cenderung memudar dan lebih ringan daripada lipstik memberikan Anda lebih banyak warna. Jika Anda sedang terburu-buru maka Anda bisa mengaplikasikan lip tint agar membuat tampilan Anda tetap sempurna dengan bibir yang cerah.

2. Bisa Multi Purpose

Banyak lip tint aman digunakan sebagai pewarna di pipi atau eyeshadow. Bahkan produk lip tint terasa sangat ringan dan mudah digunakan dibandingkan dengan produk riasan lainnya. Namun, sebelum menggunakan lip tint pada wajah atau mata, sebaiknya Anda membaca kemasan produk untuk informasi keamanan sebelum menggunakannya.

3. Lebih Tahan Lama

Pewarna bibir yang satu ini bertahan lebih lama dibandingkan lipstik ataupun lipgloss. Ini karena lip tint memberikan warna pada lapisan luar bibir. Rata-rata lip tint akan bertahan hingga 6 jam dibandingkan dengan lipstik yang bertahan 3 hingga 4 jam.

Bahkan barenbliss lip tint memiliki fitur Stain-Lock Technology Pigment yang dapat mewarnai dan melapisi bibir dengan sempurna hingga 12 jam! Anda tidak perlu terlalu sering melakukan touch up saat menggunakan barenbliss lip tint.

4. Cocok Untuk Ombre

Seperti yang sudah diketahui kalau lip tint sangat bagus digunakan untuk menciptakan gaya gradasi atau ombre. Ini karena lip tint memungkinkan Anda dengan mudah mengatur konsentrasi pigmen pada bibir. Tampilan gradasi atau ombre sendiri adalah jenis gaya warna bibir di mana warna bibir lebih terang di bagian tengah namun memudar ke arah tepi bibir.

5. Dapat Memberi Nutrisi

Di awal kemunculannya, lip tint banyak memberikan dampak kering pada bibir. Namun saat ini sudah banyak yang memasukkan nutrisi di dalam produk yang dimiliki. Peach Makes Perfect Lip Tint adalah salah satunya.

Lip tint dari barenbliss ini memiliki aroma buah persik dengan tekstur gel ringan yang memiliki 6 kandungan kebaikan alami untuk tampilan bibir segar dan lembab.

Enam kandungan alami tersebut adalah Shea Butter, Jojoba Oil, Olive Oil, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Seed Oil, dan Almond Oil. keenamnya kaya akan kandungan antioksidan sehingga mampu menutrisi bibir sehat berkilau.

6. Warna Lip Tint Sangat Cerah

Lip tint memiliki warna yang mudah dibangun, yang artinya semakin banyak Anda mengoleskannya di bibir, maka warnanya akan semakin cerah. Namun, intensitas warnanya tidak akan seterang saat Anda memakai lipstik.

Selain itu, warna-warna yang dihasilkan sangat cocok bagi Anda yang memiliki jiwa muda dan ceria.

Color Pop Formula milk barenbliss lip tint memberikan Anda empat pilihan warna yaitu Paradise Found Is A Glowy Pinky Red, Pretty Please Is A Lively Peach Coral, Take Change Is A Shiny Red Cherry, Never Settle Is An Intense Reddish Plum. Keempatnya bisa Anda coba untuk memaksimalkan tampilan Anda.

7. Tidak Mudah Luntur

Setelah kering, biasanya lip tint akan tetap berada di permukaan bibir dan tidak mudah smudge seperti lipstik dan lipgloss. Ini karena lip tint menggunakan pigmen dalam formula yang berbahan dasar air. Pigmen dalam warna ini akan menempel di lapisan permukaan bibir ketika dasar airnya telah menguap. Hal inilah yang menjadi alasan juga mengapa lip tint dapat bertahan lebih lama dibandingkan lipstik atau lipgloss.

8. Dapat Diaplikasikan dengan Mudah

Lip tint dapat diaplikasikan dengan mudah. Anda tidak perlu repot untuk memakai kuas. Produknya juga mudah untuk dibaurkan dan dibentuk sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Oleskan sedikit lip tint di bibir Anda kemudian sapukan dengan jari-jari hingga merata. Selain itu, produk dikemas dalam kemasan yang ringan, mudah dibawah, dan gampang diaplikasikan di mana saja dan kapan saja.

Sudahkah hal-hal di atas meyakinkan Anda untuk membeli barenbliss lip tint?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *