Beranda » 8 Hari Isoman, Kondisi Jessica Iskandar Makin Memprihatinkan

8 Hari Isoman, Kondisi Jessica Iskandar Makin Memprihatinkan

TABLOIDBINTANG.COM – Jessica Iskandar yang sedang menanti waktu kelahiran anak kedua saat ini sedang berbaring lemas akibat terpapar Covid-19. Sudah beberapa hari sejak mengumumkan positif Covid, hingga saat ini istri Vincent Verhaag itu belum juga membaik.

Kondisi terbaru yang dibagikan Jessica Iskandat melalui akun Instagram miliknya, tampak ia tertidur di atas kasur dengan mata terpejam. Terlihat juga alat bantu pernapasan dipasang dimulut dan hidung dengan selang oksigen. Tangan ibu satu anak itu dipasang alat pengukur saturasi oksigen atau oxymeter.

Dlam unggahannya di Insta Stories, Jessica Iskandar pun mengeluhkan gejala yang dirasakan akibat virus Corona. Hal tersebut  membuat kondisi kesehatan Jedar menurun.

“Capek banget sakitnya moga aku cepat sembuh Ya Tuhan, Amin,” tulisnya di Insta stories pada Senin (21/2).

Meski Jessica dinyatakan positif Covid-19 dan mudah menular, Vincent Verhaag masih setia menemani. Dia melayani dan merawat Jessica Iskandar dengan setia tanpa memikirkan resiko.

dalam unggahannya di Instagram, Vincent terlihat mengenakan masker di ranjang bersama Jedar walau berjarak. Ibunda El Barack itu sepertinya sudah bosan menjaoani isolasi mandiri.

“Udah 8 malam tidur sendiri-sendiri,” kata Jessica Iskandar.

Sebelumnya, Jessica Iskandar diketahui terkonfirmasi positif COVID-19 sejak delapan hari lalu. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya sedang hamil.

Diungkap kakak Jessica Iskandar kala itu, Erick sang adik sempat mengalami kenaikan suhu tubuh mencapai 38 derajat celcius. Istri dari Vincent ini juga sempat mengalami muntah-muntah, dan saturasi oksigennya di bawah 95 persen.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *