Beranda » 7 Suami dan Pacar Jennifer Lopez Sebelum Menikah dengan Ben Affleck

7 Suami dan Pacar Jennifer Lopez Sebelum Menikah dengan Ben Affleck

TABLOIDBINTANG.COM – Jennifer Lopez akhirnya menikah dengan cinta lamanya, Ben Affleck. Pasangan itu bertemu pertama kali pada tahun 2001 di lokasi syuting film Gigli ketika Lopez masih menikah dengan suami keduanya Cris Judd. Setelah Lopez bercerai pada Juni 2002, ia langsung pacaran dengan Afflek. Sang kekasih bahkan  muncul di video musik Lopez “Jenny from the Block”.

Sempat tunangan, pasangan ini putus pada 2004. Tujuh belas tahun kemudian, pasangan ini kembali menjalin hubungan cinta.

Ben Affleck sesunguhnya bukan satu-satunya pria yang menghiasi hati Jennifer Lopez. Bintang Anaconda ini tercatat pernah menjalin hunungan dan menikah dengan 7 pria ini. Siapa saja?

Alex Rodriguez

(Instagram)

Lopez dan Rodriguez mulai berkencan pada Maret 2017. Sebuah sumber mengatakan kepada portal hiburan Page Six pada saat itu: “Mereka benar-benar saling menyukai karena mereka memiliki banyak kesamaan — mulai dari asal-usul Latin hingga kecintaan mereka pada New York dan anak-anak mereka.”

Mantan pemain bisbol Neyw York Yankee mengkonfirmasi romansa dengan Lopez saat tampil di “The View” pada bulan yang sama. Pemapilan pertama mereka di publik sebagai pasangan adalah saat menonton pertandingan klub bola basket NBA Los ANneles Lakers.

Rodriguez melamar Lopez pada Maret 2019. Tetapi sayangnya skandal yang melibatkan Rodriguez terkuak. Rodriguez diketahui mengirim pesan mesra kepada bintang “Southern Charm” Madison LeCroy. Seorang mantan Playboy Playmate juga mengklaim bahwa Rodriguez memohon padanya untuk bercinta bertiga sebelum melamar Lopez. Tak hanya itu, pemain bisbol Jose Canseco juga menuduh bahwa Rodriguez berselingkuh dengan mantan istrinya, Jessica.

Lopez dan Rodriguez kemudian membatalkan pertunangan mereka pada Maret 2021

Drake

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Lopez dan Drake berpacaran selama beberapa bulan pada 2016. Tapi hubungan itu disebut hanya sebatas publisitas belaka. “Hubungan ini palsu, itu hanya aksi publisitas untuk mempublikasikan catatan mereka bersama,” kata seorang sumber kepada Page Six pada Januari 2017. “Jika Jennifer dan Drake benar-benar berkencan, mereka akan jauh lebih tertutup tentang hal itu.”

“Tidakkah aneh Drake sempat menyatakan cintanya pada Rihanna di penghargaan MTV, lalu mulai memamerkan keesraannya dengan JLo beberapa bulan kemudian?” sumber tersebut menambahkan.

Casper Smart

(Instagram)

Lopez berkencan dengan Casper Smart, yang 17 tahun lebih muda darinya, selama dua setengah tahun.

“Saya kira itu benar-benar terjadi secara spontan. Chemistry itu ada. Anda tidak bisa melawannya,” kata Smart  pada tahun 2012 mengenai hubungannya dengan Lopez.

Mereka kemudian berpisah pada 2014, tak lama setelah Smart diduga melakukan pesan mesra dengan dua model transgernder. Mereka sempat nyambung pada 2015 namun kemudian putus untuk selamanya setahun kemudian.

Marc Anthony

(Instagram)

Kisah cinta Lopez dengan superstar musik Latin Marc Anthony dimulai pada September 2003. Mereka kemudian menikah pada Juni 2004, hanya seminggu setelah perceraian Anthony dari mantan Miss Universe Dayanara Torres.

Mereka dikaruniai anak kembar, Max dan Emme, pada 2008, sebelum berpisah pada 2011.

Cris Judd

(Instagram)

Pernikahan kedua Lopez adalah dengan penari dan koreografer Cris Judd. Pasangan ini bertemu di Spanyol pada akhir 2000 ketika Judd disewa untuk mengarahkan video musik Lopez “Love Don’t Cost a Thing”. Menikah pada September 2001, mereka berpisah pada Juni 2002.

Sean Diddy Combs

(Instagram)

Pasangan ini menjalin cinta antara 1999 hinggi 2001. Keduanya putus setelah Diddy berselingkuh. Saat itu Diddy juga sempat disidang karena kasus kepelikan senjata dan suap yang terkait dengan penembakan di sebuah kelab malam di New York. Juri akhirnya membebaskan Diddy dari tuduhan itu.

Ojani Noa

(Instagram)

Lopez menikah dengan suami pertamanya, Ojani Noa, pada Februari 1997 setelah bertemu di Miami saat sedang syuting film “Blood and Wine.” Pernikahan mereka berakhir setelah 11 bulan atau pada Januari 1998.  

Noa sempat mengecam akan merilis rekaman saat bercinta dengan Lopez, namun hal itu tak pernah dilakukannya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.