Beranda » 7 Cara Sederhana Menyatakan Cinta, Dijamin Bikin Cewek Langsung Baper

7 Cara Sederhana Menyatakan Cinta, Dijamin Bikin Cewek Langsung Baper

TABLOIDBINTANG.COM – Seringkali hal sederhana lebih berat untuk dilakukan. Karena kesederhanaan membutuhkan ketulusan dari dalam hati agar efeknya bisa terasa. Termasuk untuk urusan cinta. Hal-hal yang sederhana justru sering terlupa dilakukan oleh seseorang kepada si dia yang dicintai. 

Jadi, tidak benar kalau perasaan cinta harus dibuktikan lewat materi atau perbuatan romantis yang bombastis. Seperti dilansir dari Revive Zone, setidaknya ada 7 cara sederhana mengatakan cinta atau ‘I love you’. Bagaimana dampaknya terhadap kualitas hubungan yang baru akan dibangun atau dijalani? Berani jamin, deh.

1. Buat kontak mata 

Kontak mata tidak hanya dilakukan saat hanya berduaan. Saat si dia tampil di depan umum, saat dia sedang mematut diri di depan cermin, atau saat dia berada di kejauhan. Mengirim kontak mata yang benar akan membuat dia merasa diperhatikan, dikagumi, atau dilindungi. Jadi jangan pelit untuk menggunakan pandangan mata Anda dengan benar. 

2. Perlakukan dengan khusus 

Mungkin Anda memang pria gentleman dari sananya. Suka perhatian dan bersikap baik terhadap siapa saja. Tapi untuk si dia yang spesial, tentunya harus diperlakukan spesial juga. Misalnya, menawarkan makanan pada dia duluan, menanyakan kenyamanannya saat berada di suatu tempat, dan lain-lain, yang tidak Anda lakukan ke semua orang. 

3. Beri mereka nama panggilan

Panggilan yang khusus dari Anda akan membuat si dia merasa spesial. Tentu di sini hanya berlaku nama-nama panggilan yang baik, berkonotasi positif atau cantik menggemaskan. Benar-benar tidak ada ampun jika menggunakan kata semacam ‘Ndut’, ‘Mbul’, dan semacamnya, sebagai panggilan sayang. Dalam hati pasti si dia marah dan merasa tidak dicintai.

4. Berkirim pesan

Jika menelepon terus-menerus, mungkin si dia akan jengah. Maka pesan singkat yang dikirim secara berkala pada waktu-waktu tertentu akan membuat si dia terus teringat pada Anda. Salam hangat sebelum tidur, menyemangati kerja, atau sekadar menyatakan kangen, boleh-boleh saja dilakukan rutin.

5. Ingat hari-hari spesialnya

Dan tentunya jangan cuma mengingat dalam hati. Tapi tunjukkan agar dia tahu kalau Anda mengingatnya dan juga menganggapnya penting. Jadi, mulai siapkan catatan agar Anda tidak terlupa setiap tahunnya.

6. Berikan pujian

Saat si dia memang terlihat memesona, jangan pelit-pelit mengekspresikan pujian. Pandangan mata penuh kekaguman, atau sedikit ucapan seperti ‘Kamu cantik banget hari ini’, dan boleh juga lebih detail semacam ‘Warna bajunya pas’, akan mampu meningkatkan percaya dirinya seketika. Tidak ada ruginya, kan melihat si dia yang berseri-seri sepanjang hari. 

7. Sambut dengan senyuman

Pastikan saat dia pertama melihat Anda dalam sebuah perjumpaan, Anda menyambut dengan wajah yang dihiasi senyuman. Dia akan mengartikan bahwa Anda bahagia bertemu dengannya. Sebuah senyuman yang hangat bernilai tinggi di mata wanita. Yuk, latih senyuman Anda di cermin. Hehehe.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *