Beranda » 6 Tahun Menduda, Samuel Rizal Bicara Soal Kemungkinan Menikah Lagi

6 Tahun Menduda, Samuel Rizal Bicara Soal Kemungkinan Menikah Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Samuel Rizal sudah menyandang status duda selama 6 tahun. Sejak pernikahannya dengan Stevianne Agnecya kandas pada 2016 lalu, pria 46 tahun itu belum juga memberikan tanda-tanda akan kembali menikah. Meski begitu, Sammy, sapaan akrabnya mengaku tak trauma dengan pernikahan.

Hal itu disampaikan Samuel Rizal saat berbincang dengan Sanjay Mulani dalam program Hello Story yang tayang di kanal YouTube MD Entertainment. Pria berkepala plontos itu menegaskan masih punya keinginan untuk kembali membina rumah tangga.

“(Keinginan nikah lagi) Pasti. Gue enggak nutup diri, enggak trauma, namanya hidup jalanin aja,” kata Samuel Rizal.

Samuel Rizal (Seno/tabloidbintang.com)

Meski tak menutup diri, namun ayah satu anak itu mengaku amat selektif untuk mencari pendamping hidup. Ia ingin pernikahan keduanya nanti tak sampai mengalami kegagalan seperti yang dialami sebelumnya.

Gue enggak pernah nutup diri, tapi juga mending yang kedua bener-bener (yakin), sampai lock dan enggak ada perceraian lagi,” paparnya.

Maka dari itu, Samuel Rizal menegaskan sama sekali tak merasa tertekan dengan omongan orang-orang yang mempergunjingkan status dudanya. Ia memilih untuk lebih bersabar mendapatkan pasangan yang cocok ketimbang menikah terburu-buru guna mengikuti saran orang namun akhirnya kembali mengalami kegagalan.

“Daripada gue (nikah) sekarang-sekarang terus babak belur lagi (cerai), mendingan enggak. When i say yes, it will be yes, bukan menurut orang-orang,” pungkasnya.

Walaupun Sendiri, Samuel Rizal Rela Melakukan Apapun Demi Anak??? - Hello Story Samuel Rizal

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.