Beranda » 6 Film Netflix dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nggak Nanggung Ena-Enanya

6 Film Netflix dengan Adegan Ranjang Terpanas, Nggak Nanggung Ena-Enanya

TABLOIDBINTANG.COM – Film bermuatan dewasa saat ini mudah diakses. Platform streaming digital seperti Netflix, bahkan menyajikan film-film erotis, bisa dibilang semi, tanpa sensor atau potongan. Film-film ini hanya dilabeli rating 18+. Dengan keterangan misalnya bermuatan seksual, telanjang, dan sebagainya.

Selain intens menyuguhkan adegan ranjang yang benar-benar vulgar, dari sisi cerita pun bisa beragam, dari percintaan, perselingkuhan, narkoba, misteri, menjadi latar belakang. Sementara seks menjadi menu utamanya. Dan film-film bernuansa erotis ini biasanya langsung memiliki penonton yang banyak. Berikut ini deretan film Netflix dengan adegan ranjang yang terbilang vulgar.

1. Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey menceritakan tentang hubungan asmara pria kaya paruh baya dengan mahasiswi. Hubungan keduanya berawal dari sang mahasiswi yang mewawancarainya. Keduanya kemudian sama-sama memiliki perasaan dan menjalin hubungan yang dipenuhi dengan hubungan seks.

2. 365 Days

Massimo Torricelli, bos muda dan tampan dari keluarga Mafia Sisilia, tidak memiliki pilihan lain selain mengambil alih setelah ayahnya dibunuh. Laura adalah direktur penjualan di sebuah hotel mewah di Warsawa. Dia memiliki karier yang sukses, tetapi kehidupan pribadinya kurang bergairah. Dia mengambil satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan hubungannya. Bersama dengan pacarnya yang keras kepala, Martin dan beberapa teman lainnya, dia melakukan perjalanan ke Sisilia. Dia tidak berharap bahwa Massimo, pria paling berbahaya di pulau itu, akan menghalanginya, menculiknya, menahannya dan memberinya 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

3. 365 Days: This Day

Massimo dan Laura menikah. Laura telah kehilangan bayinya karena kecelakaan yang terjadi di adegan terakhir film sebelumnya, 365 Days. Mereka berdua senang sampai Laura mulai merasa bosan karena dia tidak ada hubungannya sementara Massimo sibuk dengan pekerjaannya. Setelah bertengkar dengan Massimo, Laura terpikir untuk mendekati Nacho, tukang kebun Massimo. Suatu malam di sebuah pesta di rumah Massimo, Laura menemukan Massimo berhubungan seks dengan mantan pacarnya, Anna. Dia patah hati dan dia meninggalkan pesta, di mana dia bertemu Nacho. Mereka berdua melarikan diri ke sebuah pulau. Sementara itu, Massimo yang bingung dengan apa yang terjadi, mulai mencari Laura. Laura mulai menikmati hidupnya di pulau dan berfantasi berhubungan seks dengan Nacho.

4. Newness

Di Los Angeles, dua milenial usia 20-an, Martin, seorang apoteker dan Gabi, seorang fisioterapis menghabiskan akhir pekan mereka bermain aplikasi kencan. Saat menemukan teman kencan, mereka merasa cocok dan mengobrol hingga dini hari. Mereka memiliki perasaan dan jatuh cinta hingga menjalin hubungan. Memutuskan untuk berkencan, mereka pindah bersama. Mereka melewatkan pekerjaan untuk bercinta, tapi segera hubungan itu menjadi membosankan dan memutuskan untuk mencoba hubungan terbuka lagi.

5. Amar

Laura dan Carlos saling mencintai seolah-olah setiap hari adalah hari terakhir mereka. Didorong oleh keinginan untuk hidup mandiri dan melepaskan diri dari kendali ibunya, Laura bermimpi untuk hamil. Keduanya mencari tempat mereka bersama, tetapi satu tahun kemudian dan sedikit lebih dewasa, hasrat mendalam mereka hanyalah kenangan.

6. Potrait of A Beauty

Portrait of a Beauty menceritakan tentang seorang wanita yang lahir dari keluarga pelukis istana yang mapan. Dia dipaksa untuk meneruskan nama keluarganya dan mengambil alih kehidupan saudara laki-lakinya setelah dia bunuh diri.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.