Beranda » 5 Tontonan Baru Netflix yang Bisa Jadi Pilihan Hiburan di Akhir Pekan

5 Tontonan Baru Netflix yang Bisa Jadi Pilihan Hiburan di Akhir Pekan

TABLOIDBINTANG.COM – Di samping demam drakor, Netflix menyajikan hiburan yang beragam setiap bulannya. Bulan ini, film garapan Ryan Reynolds bersama Netflix, The Adam Project menjadi pembicaraan, dan sukses menempati top. 1 dari 10 besar tontonan Netflix paling diminati di dunia. Di luar The Adam Project yang lagi jadi pembicaraan, ada beberapa film baru lainnya yang bisa jadi pilihan di akhir pekan untuk mengibur Anda.

Ini dia 5 tontonan baru di Netflix yang bisa menghiburmu, lepas dari kepenatan di akhir minggu.

• The Adam Project (2022)

Setelah kecelakaan pesawat membuatnya mendarat di tahun 2022, pilot penjelajah waktu Adam Reed bekerja sama dengan dirinya versi muda untuk menyelamatkan masa depan. Dibintangi Ryan Reynolds, Jennifer Garner, dan Mark Ruffalo, film bergenre drama komedi fiksi ilmiah ini memiliki total durasi 1 jam 46 menit. The Adam Project menjadi film favorit nomor 1 Netflix saat ini, di seluruh dunia.

• The Weekend Away (2022)

Saat sahabatnya menghilang saat liburan di Kroasia, Beth mencari tahu apa yang terjadi. Namun setiap petunjuk yang ia peroleh justru menuntunnya pada tipu muslihat lain yang lebih meresahkan. Dibintangi Leighton Meester, Chritina Wolfe, dan Ziad Bakri.

• Confession of An Invisible Girl (2021)

Ini adalah film remaja dengan rating 13+ berdurasi 1 jam 32 menit, dari Brasil. Mengisahkan seorang gadis bernama Tete atau Teanira. Tete adalah gadis yang pintar secara akademis, tetapi agak aneh penampiannya, tidak terlalu punya banyak teman, dan suka minder. Dia berusaha melakukan apapun untuk bisa diterima kalangan anak sekolahnya. Cuma sang ratu populer di sekolah, punya rencana lain untuk Tete. Antara kecantikan dan kepintaran, mana yang akhirnya akan menang?

• Against the Ice (2022)

Berdasarkan kisah nyata ekspedisi Denmark tahun 1909, Dua orang pria harus bertahan hidup dalam penjelajahan Greenland yang sangat luas untuk sebuah peta wilayah yang hilang. Dibintangi oleh Nikolaj Coster-Waldau, Joe Cole, dan Heida Reed

• Shooter (2008)

Seorang penembak jitu dibujuk keluar oleh rekan-rekannya yang membutuhkan bantuannya untuk mencegah rencana pembunuhan presiden. Namun dia kemudian menyadari bahwa ia telah dijebak untuk upaya pembunuhan tersebut. Dapatkan ia membawa pelaku sebenarnya kepada keadilan? Film Action berdurasi 2 jam 5 menit ini dibuat berdasarkan Novel konspirasi berjudul “Point of Impact” (1993) karya Stephen Hunter, dibintangi oleh Mark Wahlberg. (Saat ini tidak tersedia di Netflix Indonesia)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.