Beranda » 5 Tanda Kondisi Kulit Tak Seimbang, Muncul Jerawat Hingga Pori-pori Membesar

5 Tanda Kondisi Kulit Tak Seimbang, Muncul Jerawat Hingga Pori-pori Membesar

TABLOIDBINTANG.COM – Kulit wajah salah satu investasi berharga. Ia perlu untuk dijaga dan dirawat agar tetap sehat dan menambah rasa percaya diri. Namun ada kalanya kondisi kulit tak seimbang. Ini ditandai sejumlah gejala. Pertama, muncul jerawat. Kedua, berminyak. Ketiga, tekstur tidak merata. Keempat, pori-pori membesar. Terakhir, tersumbatnya pori-pori. Kondisi kulit tak seimbang bisa diatasi dengan memperbaiki gaya hidup dan memilih produk perawatan wajah yang pas. Maksudnya, pilihlah produk skincare sesuai karakter kulit dan permasalahan yang dihadapi.

Yang tak kalah penting, memilih produk skincare yang punya rangkaian lengkap. Caudalie misalnya merekomendasikan empat produk perawatan dengan fungsi spesifik. Pertama, varian Vinopure yang melawan empat jenis ketidakseimbangan kulit pada orang dewasa, yaitu berminyak, noda, pori-pori membesar dan tekstur tak teratur. Kedua, Vinoperfect yang dapat memudarkan hiperpigmentasi akibat bekas jerawat, kemerahan, melasma maupun noda hitam karena paparan sinar matahari.

Ketiga, Vinoclean yang mengandung setidaknya 97 persen bahan alami seperti ekstrak mawar, anggur dan almond untuk kulit bercahaya sekaligus sehat. Agar tahapan double cleansing makin maksimal, lanjutkan dengan Caudalie Vinoclean Toner. Terakhir, Vinosource yang diformulasikan untuk menyelamatkan kulit dehidrasi. Vinosource memperkuat skin barrier dan menjaga kadar kelembapan air dalam kulit wajah. Hasil akhirnya, kulit terasa lembap, lembut sekaligus nyaman dan terbebas dari dehidrasi.

Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Brand Manager Caudalie Indonesia, Farah Aulia Putri, memperkenalkan official shop Caudalie di Shopee. Para pengguna yang membeli produk terbaru Caudalie dari 1 sampai 7 Juni 2022 akan mendapat promosi menarik termasuk diskon hingga 33 persen dan hadiah gratis. “Dengan bergabung di Shopee Premium, semoga kami bisa merangkul konsumen lebih hangat lewat sejumlah fitur seperti Shopee Live. Kami siap membangun kepercayaan dan memuaskan konsumen setia,” ujarnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.