Beranda » 5 Tanda Dia Tidak Mencintaimu Lagi, Hadapi Kenyataan Ini dan Move-On

5 Tanda Dia Tidak Mencintaimu Lagi, Hadapi Kenyataan Ini dan Move-On

TABLOIDBINTANG.COM – Setiap manusia dibekali dengan intuisi. Perempuan khususnya lebih peka, dan kerap kali intuisinya mengarahkannya pada kebenaran. Meski kebenaran itu terkadang menyakitkan. Seringkali, intuisi perempuan bicara tentang pasangan. Dan ketika sebuah hubungan tampak sudah mulai bermasalah, jauh di dalam lubuk hati kita bisa merasakan.

Kita juga tahu, apakah pasangan masih mencintai seperti sedia kala, atau perasaan cinta itu sudah memudar, hingga tak mencintaimu lagi. Kamu bisa merasakannya. Masalahnya, kamu mau menerima kenyataan itu atau menyangkalnya? Menerima kenyataan sulit, tapi sebaiknya dengarkan intuisi, terima kenyataannya, dan move-on. Ini dia 5 Tanda yang menggambarkan dia mungkin sudah tak mencintaimu lagi.

Menurunnya Intensitas Komunikasi

Tadinya sering menghubungimu, sedikit-sedikit menghubungimu. Tapi belakangan, intensitas komunikasimu dengannya menurun jauh. Bahkan kalau kamu menghubunginya duluan, dia lama meresponnya. Telpon seringkali tak terangkat, lama sekali membalas pesanmu. Ini jadi tanda-tanda awal, dia mulai kehilangan minat padamu. Padahal, kita tahu bahwa komunikasi adalah kunci dari sebuah hubungan. Bila ini terjadi padamu dan dia, dalam waktu yang sudah cukup lama, ya, bisa jadi perasaannya padamu sudah mulai berubah.

Mulai Tertutup

Kalau intensitas komunikasi sudah menurun, otomatis tidak banyak hal lagi yang ia bicarakan denganmu. Dulu biasanya suka share pembicaraan tentang kantor, apapun dibicarakan. Kini, dia tak menceritakan apapun padamu, bahkan terkesan menutup-nutupi. Mulai banyak yang dirahasiakan. Contoh sederhana, menghindar saat mengangkat telepon dari orang lain, pergi tanpa memberi tahu tujuan, dan mulai jadi pendiam padahal awalnya tidak demikian. Ini gejalanya, kamu tidak lagi menjadi bagian dari hidupnya.

Mulai Sulit dan Jarang Bertemu

Kencan adalah agenda wajib yang dilakukan pasangan. Kencan menjadi alasan bagi kedua pihak untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Selain komunikasi yang menurun, dia akan mulai sering mencari alasan untuk menghindar bertemu dan berusaha menjaga jarak.Bukan malas atau membenci, hanya saja ia tidak ingin menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat bertemu, ia akan lebih banyak cuek.. Jika demikian, itu merupakan isyarat halus bahwa dia sedang tidak ingin bersama Anda. Sakit mendengarnya, tapi ini juga tanda, kamu tak lagi menjadi prioritasnya

Mulai Tidak Perhatian

Pada masa pendekatan dan awal hubungan dia begitu memperhatikan detail perubahan Anda. Dia merasa ingin terlibat dalam setiap kegiatanmu.

Namun seiring waktu, hal tersebut mulai berubah. Dia tidak lagi ingin mendengar, tidak memperhatikan perubahan, menanyakan sesuatu, bahkan menghindari kontak mata.

Mulai Sering Lupa akan Janjinya

Kalau sudah berkurang perhatiannya, biasanya nanti akan diikuti dengan tahap dimana dia akan mulai sering melupakan janjinya padamu. Dia melewatkan momen Valentine yang dijanjikan misalnya, dia lupa ada janji makan siang, misalnya. Kamu tak lagi berada dalam prioritas hidupnya. Kalau kamu masih cukup berarti, dia akan mengingatnya.

Inilah kenyataan-kenyataan yang perlu kamu terima,. Nggak enak memang dan menyakitkan, tapi perlu dipertimbangkan dan pelan-pelan, move on!

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.