Beranda » 5 Sinetron Fenomenal Naysilla Mirdad, Nomor 5 Paling Lama dan Panjang Episodenya

5 Sinetron Fenomenal Naysilla Mirdad, Nomor 5 Paling Lama dan Panjang Episodenya

TABLOIDBINTANG.COM – Naysilla Mirdad tengah menjadi sorotan. Selain kisah asmaranya yang tak kunjung berlabuh di pelaminan, kiprah putri Jamal Mirdad-Lydia Kandou di dunia akting tak tenggelam di tengah gempuran pendatang baru.

Naysilla saat ini terlibat dalam sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan yang ditayangkan setiap malam di RCTI. Ini sinetron pertama cewek yang akrab disapa Nay tahun ini. Terakhir wajahnya menghiasi layar beling tahun lalu lewat sinetron Perempuan Pilihan.

Nama Naysilla Mirdad sudah barang tentu jaminan rating. Hanya segelintir karyanya yang mendapat respons kurang dari penonton. Berikut 5 sinetron fenomenal Naysilla Mirdad yang tayang ratusan episode hingga peran yang dimainkan masih melekat di ingatan Anda.

1. Liontin

(Istimewa)

Ini debut akting Nay di sinetron. Dipasangkan dengan Nana Mirdaf, Nay kebagian peran Indi. Sinetron produksi Sinemart ini tayang di RCTI sebanyak 203 episode.

2. Intan

(Istimewa)

(Istimewa)

Ditayangkan pada November 2006, ini sinetron pertama Nay yang mencapai lebih dari 250 episode, tepatnya 263 episode. Di sini Nay yang kala itu berusia 18 tahun memerankan Intan dan beradu akting dengan Dude Harlino.

3. Cahaya

(Istimewa)

Kembali dipasangkan dengan Dude Harlino, Nay kebagian peran Cahaya. Sinetron ini berakhir di episode 232 dan mengantar Nay menjadi nomine Panasonic Awards 2009 untuk kategori Aktris Terfavorit.

4. Dewa

(Istimewa)

Lagi-lagi disandingkan dengan Dude Harlino, Nay yang berperan sebagai Dewa mampu membawa sinetron produksi Sinemart ini mencapai 175 episode. Nay pun kembali masuk nomine Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2012.

5. Orang Ketiga

(Istimewa)

Ini sinetron dengan jumlah episode terbanyak Nay yaitu 809 episode. Memerankan Afifah, Nay menjadi istri yang diselingkuhi suaminya, Aris yang diperankan oleh Rionaldo Stockhorst. Sampai saat ini peran Afifah melekat kuat di ingatan penggemar Naysilla.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.