Beranda » 5 Selebriti Hollywood Ini Menjaga Keperawanannya Sampai Menikah

5 Selebriti Hollywood Ini Menjaga Keperawanannya Sampai Menikah

TABLOIDBINTANG.COM – Meski identik dengan gaya hidup seks bebas, ternyata di Amerika, khususnya di kalangan industry hiburan Hollywood, masih ada selebriti yang memegang prinsip tidak mau melakukan hubungan seks sebelum menikah. Meski diakui sulit  menjaga keperawanana di tengah pergaulan dan gaya hidup yang sangat bebas. Tetapi mereka akhirnya mampu menjaganya sampai akhirnya menikah. Siapa saja? 

Hilary Duff

Hilary Duff salah satu seleb wanita yang cukup tegas tentang tidak berhubungan seks sebelum menikah. Dia tahu, bahwa di negaranya, di linkungannya hal ini bukanlah sesuatu yang dianggap spesial. Tapi ia menunggunya, sampai berkata “I do” di depan altar, bersama suaminya Mike Comrie. 

“Memang sulit menjaganya, apalagi mempunya kekasih yang lebih tua usianya dari saya. Tapi keperawanan benar-benar sesuatu yang berharga untuk saya. Bukan berarti saya tidak memikirkan tentang seks, apalagi semua orang yang saya kenal sudah melakukannya,” ungkap Hilary dikutip dari Marie Claire. 

Hilary tidak tergoyahkan sama sekali meski semua yang dikenalnya telah melakukan seks, dan dia belum. “Ketika mereka membicarakannya, itu menjadikannya tidak spesial lagi. Seperti setiap orang sudah tidur dengan beberapa orang, kau tahu maksudku? Dimana letak spesialnya lagi?”

Carrie Underwood

Di tahun 2007, pemenang American Idol ini menyatakan pada Majalah Slate, kalau ia akan menunggu sampai malam pernikahannya untuk melakukan seks. Malam pertama, haruslah untuk orang yang benar-benar spesial, orang yang benar-benar menjadi  belahan hidupnya. Demikian pemikiran Carrie Underwood. Setahun kemudian, barulah ia bertemu Mike Fisher—calon suaminya—ia menjaga keperawanannya, sampai menikah pada Juli 2010. 

Mariah Carey

Mariah Carey dan pasangannya Nick Cannon memiliki prinsip yang sama, tidak melakuan seks sampai mereka menikah. “Kami memiliki kepercayaan yang sama, dan saya berpikir memang akan lebih spesial ketika kita menunggu sampai menikah, baru bercinta,” ungap Mariah Carey pada Daily Mirror pada sebuah wawancara di  tahun 2008. 

Miranda Kerr

Miranda Kerr model Victoria Secret dan pasangannya Evan Spiegel si penemu Snapchat mengungkapkan kalau mereka menunggu, benar-benar menunggu. Tidak melakukan seks selama pacaran. Mereka memutuskan melakukannya saat sudah menikah, yakni pada 2017. “Tidak bercinta sampai kita menikah,” ucap Miranda pada The London Times.  “Spiegel pria yang sangat tradisional. Kita tidak bisa… maksud saya… kami menunggu, sampai kami menikah. Di sinilah kita belajar arti menghargai. Kalau tidak menghargai, artinya kau tidak benar-benar menginginkanku,” ujar Miranda. 

Lisa Kudrow

Bintang serial Friends, Lisa Kudrow tidak melakuan hubungan intim dengan siapapun, sampai ia menikah dengan Michael Stern pada 1995. Dalam wawacaranya, ia menjelaskannya, “Mungkin Anda menganggapku kuno, terlalu idealis. Tapi bagi saya, saya harus menjaga diri saya, membuat saya tetap berharga untuk pria yang saya inginkan, sesuai gambaran dalam kepala saya,” ungkapnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.