Beranda » 5 Rempah Murah Meriah Ini Diyakini Bisa Menambah Gairah Seksual

5 Rempah Murah Meriah Ini Diyakini Bisa Menambah Gairah Seksual

TABLOIDBINTANG.COM – Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS merekomendasikan lima rempah murah meriah untuk menambah vitalitas di atas ranjang. Mari dicoba. Atau rekomendasikan rempah ini kepada pasangan.

Madu

Madu dijuluki afrodisiak (zat yang mampu meningkatkan gairah seksual) instan-alami karena dapat meningkatkan vitalitas dan gairah seksual. Kemungkinan karena madu kaya akan vitamin, termasuk B6, mineral, dan asam amino.

Jintan

“Dalam beberapa penelitian yang saya baca, jintan kerap dipakai untuk campuran obat herbal penambah stamina. Ia mirip ginseng yang memberi efek melebarkan vasodilatasi (pelebaran diameter pembuluh darah yang terjadi saat otot-otot dinding pembuluh darah mengendur, relaks), mengurangi depresi, dan merangsang timbulnya hormon di otak untuk mengirimkan sinyal orgasme yakni endorfin. Jintan memiliki beberapa fungsi seperti itu,” Boyke mengulas.

Cabai

Aha! Kabar baik bagi penggila masakan pedas. Cabai, kata Boyke, mengandung vitamin C yang bersifat sebagai antioksidan penambah stamina. Ketika makan cabai, terjadi reaksi kimia dalam tubuh. Hormon endorfin memberikan efek berdebar, bersemangat sekaligus berkeringat. Sensasi yang menyerupai sedang terangsang!

Jahe merah

Di keluarga jahe, ukuran jahe merah paling mungil. Namun, justru itulah yang paling dahsyat. “Jahe merah membuka pembuluh darah sehingga aliran darah menuju organ intim menjadi lebih baik dan lancar,” urainya. Dengan kata lain, panas yang diberikan jahe merah ke tubuh Anda melancarkan sirkulasi darah lalu meningkatkan hasrat seksual. Penelitian lain menyebut jahe merah memengaruhi hormon serta meningkatkan populasi sperma. Kandungan vitamin B kompleks di dalamnya berdampak positif terhadap suasana hati dan kebugaran fisik.

Petai

“Apa? Petai?” mungkin itu reaksi Anda demi membaca paragraf ini. Petai yang identik dengan bau itu dipercaya sebagai salah satu afrodisiak alami. “Kadar vitamin C dan E-nya sebagai antioksidan cukup tinggi,” ia membeberkan.

Selain itu, petai merupakan antidepresan. Menyimpan triptofan, asam amino yang jika dikonsumsi menghasilkan serotonin untuk tubuh. Serotonin bergungsi menciptakan suasana relaks dan bahagia dalam tubuh.

Yang tidak kalah penting, petai mengandung sukrosa, fruktosa, dan glukosa. Ketiganya merupakan energy booster. Jadi Ladies, sebelum melakukan aktivitas yang (ehem!) menguras energi, silakan lirik petai untuk tambahan tenaga Anda dan pasangan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.