5 Program Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indosiar Tak Mampu Geser Ikatan Cinta dari Puncak Rating

5 Program Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indosiar Tak Mampu Geser Ikatan Cinta dari Puncak Rating
5 Program Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indosiar Tak Mampu Geser Ikatan Cinta dari Puncak Rating

TABLOIDBINTANG.COM – Supremasi program Serangkaian Acara Pokok Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar di Indosiar, jika disaksikan dari daftar 10 besar peringkat tv tidak sanggup geser film sinetron Ikatan Cinta dari singgasana.

Naik dari perolehan satu hari sebelum itu, Ikatan Cinta Ep 403 kumpulkan TVR 11,9 dengan audiens sharing 46,5 %. Bertengger di runner up program Takdir Cinta Leslar Ikrar Nikah Leslar  geser Amanah Wali 5 dengan TVR 5,2 dan audiens sharing 39,7 %.

Amanah Wali 5 lengser ke rangking 3 dengan TVR 4,7 dan audiens sharing 28,5 %. di posisi 4 Hot Kiss Leslar dengan TVR 4,6 dan audiens sharing 41,8 %. Sedang di rangking 5 menempati Hot Kiss Siang Leslar dengan TVR 3,3 dan audiens sharing 28,6 %.

Ikrar nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora pagi menempati rangking 6 dengan TVR 3 dan audiens sharing 32,5 %. Unggul dari Putri Untuk Pangeran RCTI yang mengumpulkan TVR 2,8 dan 14,9 %.

Dua film sinetron SCTV, Buku Harian Seorang Istri dan Dari Jendela SMP masing-masing bercokol di rangking 8 dan 9 dengan TVR/sharing 2,8/11 dan 2,7/15,1. Lengkapi supremasi Indosiar, Nasihat Pernikahan Leslar duduk manis di status 10 dengan TVR 2,6 dan audiens sharing 23,3 %.

Keberhasilan semua program Leslar mengangkat Indosiar ke status runner up, di bawah RCTI, dengan perolehan 21,7 %. Sementara SCTV turun ke rangking 3 dengan 13,1 %.

Beberapa jam menyiarkan acara private di ruangan publik, herannya Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bergeming. Apa karena tidak ada pengaduan? Atau sudah kantongi ijin? Walau sebenarnya beberapa acara aktris awalnya yang ditayangkan tv mendapatkan peringatan dari KPI.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *