Beranda » 5 Potret Mantan Aktris Cilik Mandarin, Cewek Culun Boboho Kini Cantik!

5 Potret Mantan Aktris Cilik Mandarin, Cewek Culun Boboho Kini Cantik!

TABLOIDBINTANG.COM – Di era 90an, layar televisi kita diwarnai dengan serial maupun film-film Mandarin. Banyak yang melejit di era tersebut, seperti film Boboho, Karate Kid, yang mengetengahkan bintang-bintang cilik. Bagaimana dengan kabar ikon-ikon cilik di masanya ini? 

Setelah sekian lama berlalu, banyak di antara mereka kini sudah tidak tampak aktif di dunia hiburan. Namun ada juga yang masih berkiprah di industrui hiburan hingga kini. Artis cilik CJ7 misalnya, pada 2020 lalu ia didapuk untuk tampil dalam film Heroes In Harm’s Way. Seperti apa ya kira-kira potretnya sekarang? Ini 5 potret para aktris cilik Mandarin era 90an, perbandingan dulu dan kini. 

Xu Jiao

Xu Jiao adalah seorang perempuan tampil keren sebagai bocah laki-laki dalam serial film CJ7. Kini ia sudah tumbuh dewasa sebagai wanita cantik, bahkan masih eksis di dunia hiburan.  Di era 90an, Xu Jiao adalah seorang aktris pendatang dari Tiongkok yang dikenal karena kemunculan humorisnya di film CJ7. 

Chau Mooi, Si Kecil yang Gebet `Boboho`

Chau Mooi atau Chou Mei berperan sebagai Ugly Girl di beberapa film Boboho. Kini ia sudah tumbuh menjadi wanita cantik. Namun Chau Mooi kini sudah jauh dari sorotan media maupun TV. Taka da lagi tercatat kiprahnya di dunia hiburan s

Yeung Siu-Lai, Pacarnya Boboho

Yeung Siu-Lai dulu berperan sebagai gadis kecil yang disukai Boboho. Kini ia sudah berusia 32 tahun dan menjelma jadi wanita dewasa yang cantik. Sayangnya sejak 2016 ia sudah jarang sekali terlihat aktif di dunia hiburan.

Wen Xue Yao

Wen Xue Yao dikenal sebagai bintang CJ7. Kini ia sudah berusia kepala tiga. Akan tetapi paras cantiknya masih terlihat seperti ABG.

Wenwen Han

Wenwen Han si bocah cilik di film Karate Kid sudah lama tak terdengar kabarnya. Sejumlah akun fanspage sempat mengunggah potretnya yang kini semakin cantik dan memesona.  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *