Beranda » 5 Pengakuan Mengejutkan Menghan Markle dalam Wawancara dengan Variety

5 Pengakuan Mengejutkan Menghan Markle dalam Wawancara dengan Variety

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle terus menjadi headline berita. Baru-baru istri Pangeran Harry melakukan wawancara mendalam dengan Majalah Variety. Berikut adalah 5 pernyataan mengejutkan Duchess of Sussex dalam wawancara tersebut.

Meghan sangat terpengaruh oleh kematian Ratu Elizabeth II

Dalam percakapannya dengan Variety, Meghan bersyukur mendapatkan “kehangatan yang menyenangkan” dari Ratu Elizabeth. Dia juga berbagi bahwa kematian sang nenek mertua mendorongnya untuk lebih memusatkan perhatiannya kegiatan filantropi.

“Di momen-momen besar dalam hidup, Anda mendapatkan banyak perspektif,” kata Meghan. “Itu membuat Anda bertanya-tanya apa yang ingin Anda fokuskan pada energi Anda. Saat ini, kami merasa bersemangat dengan semua hal yang telah kami bangun.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Depositphotos)

Meghan menyebut banyak orang lupa kalau dia adalah manusia biasa

Meghan menerima banyak sekali kebencian dari media massa juga media sosial. Dia bahkan disalahkan atas keputusan Pangeran Harry untuk mundur sebagai bangsawan senior. Meghan kemudian menyebut banyak orang memiliki kecenderungan untuk tidak memperlakukannya secara manusiawi manusia. Ia sendiri berharap Podcast Archetypes miliknya akan mengingatkan orang bahwa dia hanya manusia, sama seperti orang lain.

“Saya pikir apa yang terjadi, melihat ke dalam dari luar, ketika ada banyak kebisingan, Anda menjadi tidak manusiawi,” jelas Meghan kepada Variety. “Tetapi jika Anda mengerti bahwa seseorang adalah manusia, maka Anda tidak akan memperlakukan mereka, membicarakannya, memandang mereka dengan cara seperti itu.”

Meghan tidak berniat untuk kembali berakting

Sebelum menjadi bangsawan, Meghan dikenal sebagai aktris. Perannya yang paling terkenal adalah sebagai Rachel Zane di Suits. Ia membintangi drama hukum tersebut selama tujuh musim. Namun, setelah menikah dengan Pangeran Harry, dia harus pensiun dari dunia akting untuk menjadi anggota keluarga kerajaan.

Setelah Meghan dan Harry mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan, penggemar Meghan bertanya-tanya apakah dia akan kembali berakting. Tapi sepertinya alumni kuis Deal or No Deal tidak tertarik untuk kembali ke karier lamanya. “Aku sudah selesai,” Meghan berbagi tentang akting.

Meghan ingin anak-anaknya bahagia

Meski Meghan tidak tertarik untuk kembali berakting, dia tidak keberatan jika anak-anaknya memutuskan berkarier di dunia seni. Ia setuju saja kika Archie Mountbatten-Windsor atau Lilibet Mountbatten-Windsor ingin mengejar karier di dunia hiburan. Meghan menekankan pentingnya anak-anaknya mendapatkan apa yang membuat mereka bahagia.

“Ketika Anda menjadi orang tua, Anda benar-benar ingin anak-anak Anda menemukan hal-hal yang membuat mereka sangat bahagia,” jelas Meghan. “Mereka adalah anak-anak kita, jelas, dan mereka adalah bagian dari warisan dan tradisi dan keluarga yang memiliki harapan pada mereka . Tapi saya ingin mereka bisa mengukir jalan mereka sendiri. Jika itu ternyata industri hiburan, bagus.”

Meghan dan Harry sering mampir ke tempat makan cepat saji

Pangeran Harry dan Meghan menyukai makanan cepat saji sesekali seperti orang lain. Ketika Meghan dan keluarganya mengemudi selama dua jam dari rumah mereka di Montecito ke Los Angeles, mereka akan sering mampir ke tempat makan cepat sajai tertentu.

“Favorit suami saya adalah In-N-Out,” ungkap Meghan. “Sangat menyenangkan untuk melewati drive-thru dan mengejutkan mereka. Mereka tahu pesanan kami.”

Jelas, Meghan tidak takut untuk berterus terang dalam wawancaranya dengan Variety. Tidak diragukan lagi, penggemar kerajaan tertarik untuk melihat apa yang dia lakukan selanjutnya

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *