Beranda » 5 Pasangan Bintang Mandarin yang CLBK, Ada Vivian Chow dan Faye Wong

5 Pasangan Bintang Mandarin yang CLBK, Ada Vivian Chow dan Faye Wong

TABLOIDBINTANG.COM – Banyak pasangan bintang Mandarin terkenal yang pacaran lalu putus. Namun di kemudian hari mereka kembali menjalin hubungan. Ya, cinta lama bersemu kembali.

Berikut adalah lima pasangan selebriti yang CLBK seperti diungkap SCMP.

1. Nicholas Tse dan Faye Wong

(Weibo)

Kabar bahwa Nicholas Tse dan Faye Wong berkencan pertama kali muncul pada 2000 ketika mereka berpegangan tangan di depan wartawan saat meninggalkan pesta perayaan Tony Leung memenangkan aktor terbaik Cannes. Pasangan itu berpisah pada tahun 2002, dengan Tse menjalin kembali asmaranya dengan Cecilia Cheung dan Wong berkencan dengan aktor Li Yapeng. Keduanya akhirnya menikah dan memiliki anak dengan pasangan mereka yang lain. Namun keduanya bercerai, masing-masing pada tahun 2011 dan 2013.

Tse dan Wong kembali bersama pada 2014, tetapi kali ini keduanya menutup rapat kisah cintanya, sehingga sulit untuk mengetahui sepertin apa hubungan mereka.

2. Andy Hui dan Sammi Cheng

(Weibo)

(Weibo)

Menurut Cosmopolitan, Sammi Cheng bertemu Andy Hui pada usia 16 tahun karena keduanya menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Capital Artists. Lagu diet keduanya, Do You Really Have Me in Your Heart?  menjadi hit pada 199. Kala itu kedunya dikabarkan berpacaran, meskipun tidak pernah secara resmi mengakuinya. Mereka putus pada tahun 2004. Hui berkencan dengan wanita lain sementara Cheng dilaporkan tetap single sebelum pasangan itu bersatu kembali pada tahun 2011, dan kali ini mereka tidak keberatan mengumumkan kabar baik secara terbuka. Pada 2013, pasangan ini menikah.

3. Joe Nieh dan Vivian Chow

(Weibo)

Penyanyi dan penulis lagu Vivian Chow dan penulis Joe Nieh menjadi pembawa acara bersama program remaja RTHK TV Modern Era  pada 1989. Mereka berpacaran  hingga 1992. Pasangan ini bersatu kembali pada tahun 1997. Pada tahun 2008, Nieh terlihat berciuman dengan seorang mahasiswa saat clubbing, dan Chow merilis pernyataan setelah itu mengatakan mereka telah putus. Namun secara mengejutkan dua minggu kemudian pasangan itu mengumumkan bahwa akan menikah. Sementara banyak penggemar Chow skeptis, pasangan ini tetap bersama hingga hari ini.

4. Jacky Cheung dan May Lo

(Weibo)

Jacky Cheung dan May Lo menikah di London pada 1996. Mereka pertama kali bertemu pada 1986 di lokasi syuting Devoted to You. Cinlok, keduanya mulai berkencan. Dua tahun kemudian mereka putus. Ketika. Kemudian Jacky meraih popularitasnya sebagai salah satu dari “Empat Raja Surgawi Canto-pop”, mereke kembali berhubungan. Adapun pasangan ini memiliki dua putri bernama Zoe dan Zia. 

5. Nick Cheung dan Esther Kwan 

(SCMP)

Aktor Nick Cheung dan Esther Kwan Wing-ho bertemu pada 1992 saat syuting serial penghormatan untuk Bruce, Lee Spirit of the Dragon. Keduanya putus sebentar ketika Cheung pergi ke Afrika Selatan pada 1995. Pada 1996, Cheung balik ke Hong Kong dan bersatu kembali dengan Esther. Mereka menikah di Sydney pada 2003 dan putri mereka lahir pada 2006.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *