Beranda » 5 Jurus Kesha Ratuliu Traveling Asyik Bareng Si Kecil, Termasuk Siapkan Popok yang Nyaman

5 Jurus Kesha Ratuliu Traveling Asyik Bareng Si Kecil, Termasuk Siapkan Popok yang Nyaman

TABLOIDBINTANG.COM – Menikah dengan Adhi Permana pada 2021, Kesha Ratuliu kini dikaruniai bayi laki-laki bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Sesekali, bintang sinetron Dia Anakku dan Dear Nathan The Series mengajak Qwenzy  jalan-jalan. Momen traveling keluarga dimanfaatkan untuk menguatkan ikatan batin orangtua dan anak. Namun, traveling dengan bayi rawan drama. Karenanya, Kesha Ratuliu berbagi lima tips traveling nyaman bareng bayi. Pertama, cek apakah destinasi wisatanya ramah anak. Misalnya, adakah tempat khusus menyusui atau ganti popok? Apakah ramai orang karena ini menentukan peranti apa saja yang harus dibawa.

Kedua, pakaian yang sesuai dengan tempat yang dituju. Apakah udaranya dingin atau cenderung terik, dan usahakan selalu bawa cadangan. “Ketiga, aku bawa ASIP untuk berjaga-jaga andai tidak ada tempat untuk direct breastfeeding. Keempat, mainan favorit untuk menghibur anak agar tetap ceria. Terakhir namun paling penting, harus bawa popok andalan yang menjaga kulit Qwenzy tetap kering, bikin nyaman beraktivitas dan tidur nyenyak,” kata Kesha Ratuliu dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Ia kini memercayakan kenyamanan Qwenzy kepada Makuku Air Diapers Slim karena telah terbukti membuat si kecil tidak rewel. Dengan kombinasi bahan super-lembut, tipis, serta teknologi SAP yang mengurangi risiko ruam popok plus anti-gumpal. “Dengan demikian, ia lebih bebas bergerak dan ceria sepanjang hari. Ketika si kecil happy tentu membawa suasana menjadi lebih meriah. Momen traveling pun makin menyenangkan dan bermakna,” akunya.

CEO Makuku Indonesia, Jason Lee, mengulas, mayoritas popok di pasar menggunakan inti campuran pulp dan SAP, sehingga mudah menggumpal. Popok jadi tebal dan berat karena penyerapan tidak merata. “Teknologi SAP adalah polimer hidrofilik yang menyerap cairan hingga lebih dari 100 kali lipat dari beratnya sendiri. Makuku Air Diapers Slim menggunakan struktur inti SAP murni yang menjadikan kulit bayi tetap kering dan mencegah ruam popok. Kami telah hadir di toko daring dan luring,” paparnya.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *