Beranda » 5 Janji Rizky Billar ke Lesti Kejora Usai Kasus KDRT

5 Janji Rizky Billar ke Lesti Kejora Usai Kasus KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar mengakui kesalahan telah berbuat kasar kepada istrinya. Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan, Billar meminta maaf kepada Lesti Kejora.

Rizky Billar mengaku khilaf atas perbuatan yang membuat Lesti dan keluarganya terluka.

Saat meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar mengaku menyesal dan masih mencintai Lesti Kejora. Dengan tampang penyesalan, mata berkaca-kaca di hadapan publik Rizky Billar mengucap janji.

Berikut janji Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

1. Menyayangi Lesti Kejora

Didampingi kuasa hukum, Rizky Billar mengenakan kemeja putih membuka pernyataanya dengan mengaku masih sangat mencintai sosok Lesti Kejora.

“Saya sangat mencintai istri saya,” ucap Rizky Billar dengan merapatkan keduabtelapak tangan di dadanya.

2. Jadi Pelindung Keluarga

Rizky Billar juga menegaskan berjanji menjadi pelindung untuk keluarganya ke depan. Ia lantas mengakui perbuatannya salah dan ia mengaku khilaf.

“Saya selalu ingin jadi pelindung bagi keluarga saya,” kata Rizky Billar.

“Namun sebagai manusia saya tidak pernah luput dari kekhilafan dan kesalahan. Dan, apa pun kesalahan dan kekhilafan saya kepada istri saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya,” tegas Billar.

3. Mempertahankan keharmonisan Rumah Tangga

Billar berkomitmen akan menjaga rumah tangganya semakin kokoh usai kasus KDRT yang terjadi.

“Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga, serta masyarakat. Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini saya bisa jadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Rizky Billar.

“Mudah-mudahan dengan kejadian ini bisa membuat rumah tangga kami semakin kokoh, semakin kuat, dan tidak terpengaruh terhadap hal apa pun dan siapapun,” kata dia.

4. Tidak mengulangi KDRT

Rizky Billar menyesali kesalahan fatalnya yang menurutnya nyaris membuat dirinya kehilangan keluarganya. Ia janjibtidak akan berbuat kasar kepada istri, anak dan orang tua.

“Yah mudah-mudahan (lebih baik). Kalau dibilang menyesal pasti. Dengan kejadian ini bisa membuat saya manusia yang selalu belajar,” ucapnya

5. Menjadi Kepala Rumah Tangga Bertanggung Jawab

Rizky Billar mendapat kesempatan kedua setelah diduga berkali-kali melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Billar memohon doa, dirinya bisa menjadi suami bertanggung jawab.

“Mohon doanya juga buat masyarakat semuanya, teman-teman, mudah-mudahan saya jadi yang lebih baik lagi, jadi ayah yang baik buat anak, dan suami yang selalu bertanggung jawab,” terang Rizky Billar.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *