Beranda » 5 Hal yang Harus Dilakukan Kalau Di-PHP Sama Cowok

5 Hal yang Harus Dilakukan Kalau Di-PHP Sama Cowok

TABLOIDBINTANG.COM – Tadinya intens berinteraksi, baik tatap muka maupun lewat ponsel. Lalu tiba-tiba intensitas dan perhatian itu menurun, hingga akhirnya menghilang! Harapan yang tadi membumbung lenyap begitu saja. Anda jadi korban PHP alias pemberi harapan palsu. Pastinya sakit. Terus, apa yang harus dilakukan? Please, jangan mengejar atau mengemis. Lakukan ini, supaya nggak semakin sakit hati.

Stop Kirim Pesan Teks atau Menghubungi Dia Lagi

Kalau dia jarang dan sama sekali nggak menghubungi Anda lagi, artinya memang dia sudah tidak seminat itu lagi sama Anda. Jadi biarlah begitu, nggak perlu sibuk menghubungi atau mengejar dia Lagi. Reaksinya mungkin akan lebih menyakitkan. Nggak usah tanya kenapa, let it go.

Stop stalking Instagram doi, nggak akan mengubah keadaan juga

Hati-hati, stalking bisa berujung pada sakit hati lho. Kalau mendadak kamu melihat dia menggandeng cewek lain gimana? Lagipula, stalking itu tandanya gak bisa move on kok. Jadilah dewasa, jangan melulu berada di masa lalu terus!

Singkirkan barang atau foto yang mengingatkan akan dia

Tega? Harus itu. Percuma juga menyimpan barang-barangnya. Selain bikin kamarmu semakin penuh, kamar yang berantakan juga bisa menimbulkan berbagai penyakit lho. Hayo, masih berpikir mau menyimpan barang-barangnya?

Hubungi Teman atau Kumpul dengan Teman

Kalau selama ini waktumu banyak tersita untuk doi, sekarang waktunya untuk memperbaiki hal tersebut. Pergi berkumpul dengan teman-temanmu, ngobrol dan curhat sebanyak-banyaknya. Siapa tahu, bebanmu jadi terasa ringan karena hal ini.

Lakukan apa yang menjadi hobimu

Jadikan hobi sebagai ladang pelarian. Terkadang, rasa sakit hati itu perlu lho untuk menghasilkan sesuatu yang kreatif. Lihat Taylor Swift, setiap kali dia patah hati, lagu yang dihasilkan selalu bagus-bagus bukan?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.