Beranda » 5 Hal Personal Seputar Adinda Thomas yang Perlu Kamu Ketahui

5 Hal Personal Seputar Adinda Thomas yang Perlu Kamu Ketahui

TABLOIDBINTANG.COM – Adinda Thomas (28) dikenal sebagai aktris, model, dan juga youtuber yang konsisten memperkenalkan keindahan alam Indonesia. Namanya kian melejit setelah membintangi film horor KKN di Desa Penari yang tengah tayang di bioskop selama libur Lebaran. Selepas sukses KKN di Desa Penari, Dinda—demikian kerap disapa—segera menghibur Anda dengan penampilan yang berbeda dalam sinetron komedi romantis, Kekasih Halal (ANTV).

Cantik, populer, dan memiliki banyak talenta, ini dia beberapa hal unik tentang Adinda Thomas yang mungkin ingin kamu ketahui, dikutip dari konten kanal YouTube-nya berjudul “QnA Pertanyaan Seru Kalian”.

• Nyoba Kerokan!

Kalau artis tuh kira-kira suka kerokan nggak, ya? Pertanyaan ini terlontar dari penggemarnya. Dinda memberikan jawaban tak terduga. Katanya, “Kerokan pernah, tapi nggak mau lagi. Ha ha ha,” ujar Dinda. Jadi ceritanya, suatu kali Dinda masuk angina karena terlalu lama bermain di pantai. Semua orang menyarankannya untuk kerokan. “Jadi kayak teman-temanku, orang-orang itu bilang kerokan. Katanya biar anginnya keluar. Pas nyoba, ya ampun, aku kesakitan. Katanya kalau sampai merah yang gimana gitu artinya bagus, anginnya keluar. Aku belum sampai merah banget juga udah kesakitan. Alhasil, habis kerokan, sakitnya nggak mereda juga, badan perih-perih, nggak bisa pakai tank-top. Jadi, nyobain kerokan udah, Cuma kalau disuruh kerokan lagi, aku nggak mau. Ha ha ha,” ungkap Dinda.

Nama Adinda Thomas kian melejit setelah membintangi film horor KKN di Desa Penari. (Seno/tabloidbintang.com)

• Tim Makan Bubur Ayam Diaduk

Ketika makan bubur ayam, ada pilihan cara menyantapnya. Diaduk semua isinya atau nggak? Gimana cara Dinda menyantap bubur ayam? Dinda dengan spontan menjawab, “Aku tim bubur ayam diaduk! Karena kalau diaduk itu, kayak semuanya yang ada di dalam itu kecapnya, sambalnya, kuahnya, lauknya tuh merata, adil. Aku orangnya suka hal-hal yang adil. Kalau nggak adil tuh kayak nggak happy gitu, lho. Kayak pilih kasih. Nanti ada yang kacangnya kurang, nggak suka aku kayak gitu,” ucap Dinda.

• Makan Mi Instan Pakai Nasi

Bukan tipe yang jaim, Dinda pun mengaku pernah makan mi instan pakai nasi. Yup, beberapa orang suka menyantap mi instan dengan nasi, kan, dan Dinda pernah mencobanya. “Jujurly, pernah. Makan mi Instan kuah pakai nasi tuh the best. Apalagi kalau pakai cabe,” aku Dinda.

• Berani Ikut Touring Motor Antar Daerah

Meski kelihatannya feminin, Dinda hobi mengendarai motor sport. Nggak tanggung-tanggung, ia suka refreshing jalan-jalan dengan motornya dan ikut touring klub motor. Suatu kali, ia ikut touring dengan rute Jogja-Bali bersama beberapa rekan artis yang tergabung dalam klub motor.

• Band Favoritnya adalah Band Indie “Rumahsakit”, Pernah Dengar?

Dikenal berjiwa petualang, dinamis dan aktif, Dinda penyuka grup musik beraliran Britpop. “Ini benaran bukan promosi, ya. Bukan karena aku pernah featuring, Tapi karena aku memang suka dari album pertama sampai terakhir, suka musiknya. Aku suka band indie, Rumahsakit,” ucap Dinda. Rumahsakit adalah sebuah grup musik beraliran Britpop Indonesia yang berdiri pada tahun 1994. Grup ini terkenal dengan singelnya “Hilang”, “Pop Kinetik”, “Anomali” dan “Terbalik”. Setelah hengkangnya vokalis Andri “Lemes” Ashari pada tahun 2015, grup ini kini digawangi oleh vokalis Arief Bakrie.

Nama Adinda Thomas kian melejit setelah membintangi film horor KKN di Desa Penari. (Seno/tabloidbintang.com)

Nama Adinda Thomas kian melejit setelah membintangi film horor KKN di Desa Penari. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.