Beranda » 5 Hal dari Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta, Kecantikan Tak Masuk Hitungan

5 Hal dari Wanita yang Bikin Pria Jatuh Cinta, Kecantikan Tak Masuk Hitungan

TABLOIDBINTANG.COM – Ada kualitas tertentu yang dimiliki wanita yang menarik hati pria. Terkadang malah hal yang sepele. Entah itu karena helaian rambut wanita jatuh di wajahnya saat tertawa atau bagaimana sudut matanya berkerut ketika mereka tersenyum. Ini adalah hal-hal kecil dari wanita yang bikin pria jatuh cinta.

Timesofindia berbagi tentang hal yang dari wanita yang bisa bikin jatuh cinta. Berdasarkan wawancara dengan sejumlah pria di India, ternyata ada sejumlah hal yang bikin mereka tertarik pada wanita. Yang mengejutkan, kecantikan tak masuk dalam daftar.

Inilah hal yang bikin pria jatuh cinta pada wanita.

1. Cara berbicara dengan orang lain


“Saya suka memperhatikan bagaimana wanita berbicara dengan orang lain. Saya bertemu dengan gadis yang memiliki suara yang sangat dalam dan menggoda, bahkan tanpa berusaha. Cara dia berbicara menandakan dia sangat percaya diri dan langsung menarik perhatianku.”

Harshit, 26 tahun

2. Percakapan intelektual

“Saya suka wanita yang bisa melakukan percakapan intelektual tanpa membuat siapa pun bosan. Saya percaya itulah yang membuat seorang wanita menarik. Saya benar-benar ingin bersama seorang wanita yang secara emosional dan intelektual dapat merangsang pikiran saya.

Saksham, 34 tahun

(Depositphotos)

3. Pola pikir yang konsisten

“Seorang wanita yang konsisten dengan kata-kata dan tindakannya membuat saya sangat tertarik. Ini memberi kesan tentang siapa Anda sebagai pribadi. Tidak hanya itu menarik tetapi juga memberi kesan bahwa seseorang itu dewasa dan bertanggung jawab.”

Rohit, 29 tahun

4. Nyaman dengan bereksperimen

“Seorang wanita yang sangat nyaman bereksperimen dalam hubungan dan saat berhubungan intim, sangat mengagumkan! Bereksperimen dengan posisi bercinta, permainan peran, atau melakukan rencana paling spontan adalah hal yang menarik bagi saya.”

Anuraag, 25 tahun

5. Selera humor

“Saya pasti lebih suka seorang gadis yang bisa membuat saya tertawa. Selera humor klasik dan kemampuan membuat seseorang tersenyum seketika dalam hitungan detik sangat menarik. Saya benar-benar akan mati bahagia jika calon pacar atau istri saya adalah orang iseng!”

Soha, 30 tahun

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.