Beranda » 5 Film Sebelumnya Flop, Miracle in Cell No 7 Raih 1,1 Juta Penonton dalam 4 Hari

5 Film Sebelumnya Flop, Miracle in Cell No 7 Raih 1,1 Juta Penonton dalam 4 Hari

TABLOIDBINTANG.COM – Falcon Pictures kembali bangkit. Setelah 5 film sebelumnya di tahun ini flop, kali ini benar-benar membuat kejutan. Falcon sejauh ini di 2022 telah merilis enam film layar lebar. Sebelum Miracle, ada Pelangi Tanpa Warna, Kambodja, Cinta Subuh, My Sassy Girl, dan 12 Cerita Glen Anggara. Mirisnya, tak ada satupun yang tembus 1 juta penonton.

My Sassy Girl yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol dengan jutaan pengikut Instagram saja tidak sampai menyentuh angka setengah juta penonton. 12 Cerita Glen Anggara apalagi, sekalipun ada Prilly Latuconsina dan Angga Aldi Yunanda, tak mampu berbuat banyak.

Nama besar Falcon sebagai rumah produksi pencetak film box office akhirnya terselamatkan berkat Miracle in Cell No 7. Hingga hari ke-4 penayangan, melansir akun Instagram Falcon, Senin (12/9), Miracle telah disaksikan 1.150.346 penonton.

“Alhamdulillah 1 juta lebih di hari ke-4. Terima kasih pencinta film Indonesia untuk semua cintanya. FLY HIGH BAPAK DODO,” ucap pemeran utama Miracle Vino G. Bastian di Instagram.

Miracle in Cell No 7, satu dari tiga film Falcon yang ceritanya diadaptasi dari film Korea populer. Sebelumnya ada My Sassy Girl dan satu lagi Hello Story baru akan diputar per 20 Oktober 2022.

Film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu mengadaptasi film Korea berjudul sama karya sutradara Lee Hwan Kyung. Selain Vino, film itu juga dibintangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar Eva De Jongh, Indra Jegel, dan Denny Sumargo.

Miracle in Cell No 7

Dengan angka 1,1 juta penonton, Miracle saat ini duduk di posisi 10 daftar film Indonesia terlaris 2022. Film tersebut menempel film Kuntilanak 3 di atasnya dengan 1.313.304 penonton. Terakhir Falcon mencetak 1 juta penonton lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020) dengan 1.155.859 pasang mata.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *