Beranda » 5 Fakta Menarik tentang Jasmine, Putri Donnie Yen yang Cantik dan Berbakat

5 Fakta Menarik tentang Jasmine, Putri Donnie Yen yang Cantik dan Berbakat

TABLOIDBINTANG.COM – Donnie Yen adalah nama besar di dunia hiburan Hong Kong. Di Hollywood, sosoknya pun tak asing berkat penampilannya di film Star Wars dan Mulan.

Bintang IP Man ini mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan Cissy Wang, yakni Jasmine dan James Yen.

Jasmine, yang berusia 18 tahun dan memiliki tinggi 181 cm, disebut sangat mencintai bisnis hiburan seperti orang tuanya.

Berikut adalah 5 fakta menarik tentang Jasmine Yen, seperti dirangkum SCMP.  

Penyanyi dan Pencipta Lagu yang Luar Biasa

(Instagram)

Jasmine membuat Hong Kong terkesan dengan vokalnya sejak berusia 12 tahun. Ia pernah membuat khalayak terpesona setelah membawakan lagu “Greatest Love of All” Whitney Houston saat acara Makan Malam Gala Tahunan Save the Children pada 2017.

Meski pintar bernyanyi, hal yang paling dibanggakan oleh kedua orang tuanya adalah keterampilan menulis lagunya. Jasmine pernah menulis sebuah lagu untuk kakeknya yang meninggal pada 2020, berjudul “No Man Could”, yang dia nyanyikan dengan piano dan sempat diposting sang ayah di Facebook-nya.

Pintar Menari

(Instagram)

(Instagram)

Selain menyanyi, Jasmine juga pintar menari. Di ulang tahun ke-17 tahun lalu, Jasmine memposting video dance yang dikoreografikan oleh Danie Chan. Postingan itu mengingatkan pada video musik Shakira atau Blackpink yang apik.

Dengan bakat menyanyi dan menari serta latar belakang keluarga superstar, rasanya peluang Jasmine untuk menjadi bintang pop besar berikutnya di Hong Kong sangat terbuka.

Jasmine Tampil di Sampul Depan Cosmopolitan dan Vogue Taiwan

(Instagram)

Jasmine tampil di sampul depan Cosmopolitan Hong Kong untuk pertama kali pada 2019. Namun, banyak yang mengkritik busana yang digunakan di majalah itu. Celana pendek super pendek, kaus kaki setinggi lutut dan heels pink dianggap tidak sesuai dengan dandanan remaja seusianya.

Enam bulan setelah pemotretan Cosmopolitan, Jasmine muncul lagi di Vogue Taiwan. Kali ini dia mengenakan gaun merah muda halus dan sepatu kets putih, dan pengikut Instagram-nya pun terpesona.

Dapat Beasiswa di Berklee College of Music

(Instagram)

Tahun ini Jasmine mendapat beasiswa di sekolah musik bergengsi Berklee College of Music di Amerika Serikat. Menurut sang ibunda, Jasmine juga diterima di setiap universitas yang dilamarnya. Berklee College of Music sendiri menjadi perguruan tinggi pilihan Jasmine sejak berusia 15 tahun.

Alumni yang terkenal dari perguruan tinggi ini adalah John Mayer, Quincy Jones, Charlie Puth, dan Brad Whitford personel Aerosmith.

Suka Posting Foto Bareng Bintang Hollywood

(Instagram)

Postingan pertama Jasmine di Instagram pada tahun 2015 adalah foto dirinya bersama Selena Gomez. Pada 2016, ia ia juga memposting foto dia dan adik laki-lakinya bersama pemeran Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, seperti Daisy Ridley, John Boyega, dan sutradara J.J. Abrams. Ia mengatakan bahwa “sangat bersemangat” bertemu dengan mereka.

Belakangan pada tahun yang sama, dia melihat ayahnya sendiri di antara para pemeran film Star Wars Rogue One: A Star Wars Story.

Pada 2020, ia juga membagikan postingan bersama pemeran Mulan dan Putri Jasmine alias Liu Yifei dan Naomi Scott.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.