Beranda » 5 Fakta Menarik Seputar Wakanda Forever, Tayang 9 November di Bioskop

5 Fakta Menarik Seputar Wakanda Forever, Tayang 9 November di Bioskop

TABLOIDBINTANG.COM – Black Panther: Wakanda Forever atau Black Panther 2 salah satu yang dinanti-nantikan di tahun ini. Dijadwalkan tayang di bioskop besok, 9 November 2022. Wakanda Forever, merupakan sekuel dari Blanck Panther (2018) mengisahkan bagaimana para warga Wakanda berjuang untuk melindungi bangsa mereka setelah kematian Raja TÇhalla. Sebagaimana Wakandans memasuki babak baru dalam kehidupan mereka, siapapun pahlawan baru negara ini, harus bergabung dengan Nakia (Lupita Nyongó) dan Everett Ross (Martin Freeman), untuk mengatur masa depan kerajaan Wakanda. Berikut fakta menarik seputar Wakanda Forever.

1. Debut Namor

Dalam Wakanda Forever akan muncul beberapa karakter atau wajah baru, yang belum ada sebelumnya. Salah satunya adalah tokoh Namor. Ini merupakan debut kemunculan Namor, si penguasa Lautan dibintangi oleh Tenoch Huerta.

2. Penayangan yang Tertunda

Layaknya film-film MCU, banyak tayang di musim panas, sebagai film aksi hiburan. Demikian Wakanda Forever mulanya direncanakan tayang pada Juli 2022. Namun terjadi penundaan karena beberaoa hal teknis, hingga baru dirilis pada bulan November ini.

3. Menghormati Mendiang Chadwick Boseman

Kita tahu, Black Panther identik dengan Chadwick Boseman, yang memerankan tokoh ini. Beliau meninggal karena kanker yang dideritanya, pada 2020 lalu. Demi menghormati mendiang Chadwick Boseman, peran T’Challa tidak akan di-recast maupun dibuat secara digital.

4. Perbedaan Namor Versi Film dan Komik

Sosok Namor di film ini digambarkan berbeda dari versi dalam komiknya. Versi film MCU kali ini, Namor adaah penguasa lautan Talocan, bukan Atlantis.

5. Pemeran Namor Aslinya Tidak Bisa Berenang

Meski memerankan seorang penguasa lautan, sang pemeran Namor, yakni Tenoch Huerta rupanya tidak bisa berenang. Ia baru belajar berenang sebelum melakukan syuting film Wakanda Foreer ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *