Beranda » 5 Fakta Bunda Corla, Sahabat Almarhum Olga Syahputra

5 Fakta Bunda Corla, Sahabat Almarhum Olga Syahputra

TABLOIDBINTANG.COM – Belakangan ini Bunda Corla sering menjadi sorotan dan perbincangan para netizen. Bunda Corla sering berkomunikasi lewat fitur Live Instagram di akun pribadinya. Lewat live tersebut, Bunda Corla bercerita dan menanggapi pertanyaan-pertanyaan netizen Tanah Air.

Namanya pun viral karena tampilan dan tanggapan sang bunda yang relate atau cocok dengan masalah-masalah netizen. Bahkan enggak cuma netizen, para selebriti pun ikut menonton Live Instagram, wanita berusia 48 tahun itu. Enggak main-main, yang menonton adalah mereka yang “centang biru” semua. Artis-artis yang masih eksis dengan kegiatan padat lho. Siapakah Bunda Corla?

Sebenarnya, sosok Bunda Corla itu enggak asing di telinga masyarakat Indonesia. Bunda pernah tinggal di Indonesia dan rupanya pernah bekerja di industri hiburan. Berikut beberapa fakta Bunda Corla.

• Sempat Berkarier di Dunia Entertainment Indonesia

Pemilik nama asli Cynthia Corla Procollia nyatanya pernah berkarier di dunia entertainment Indonesia, lho. Dirinya pernah membintangi sinetron berjudul Si Macan Jadi Sandera hingga “Si Bajaj”. Enggak cuman sinetron, Bunda Corla juga pernah menjadi bintang video klip dan juga figuran di beberapa sinetron.

Bunda Corla (Istimewa)

• Sahabat Olga, yang Pertama Kali Memberi Panggilan Bunda

Bunda Corla ternyata dulu dekat dengan Almarhum Olga Syahputra. Olga -lah yang memberikan sebutan Bunda padanya, karena nama sebenarnya adalah Cynthia.

• Pindah dan Tinggal di Jerman

Bunda yang dijuluki Ratu Jreng ini juga sudah menetap dan tinggal di Jerman. Rupanya dirinya sudah pindah ke negara lain itu sudah lama lho, ladies. Ia menyebutkan bahwa ia menetap dan pindah ke Jerman sejak 1999. Sejak pindah juga, perempuan berzodiak Virgo ini bekerja di salah satu restoran cepat saji.

• Tak Terima Uang dari Netizen

Meskipun hanya bekerja di restoran cepat saji, menariknya Bunda Corla tak menerima uang sepeserpun dari netizen. Hal itu pun disebutkan dirinya saat sedang siaran langsung.

Gua punya duit, enggak perlu ngasih gua duit, enggak perlu lu sawer. Gua enggak perlu, gua punya duit. Uang enggak dibawa mati sayang, nikmati uangmu, hasil jerih payahmu buat makan enak,” katanya dalam salah satu siaran. Apabila juga ada netizen yang menyumbang dirinya uang dalam bentuk gift, uang itu akan disumbang untuk dibelikan Alquran.

• Tampil Apa Adanya

Selama live berlangsung di TikTok atau Instagram, Bunda Corla hanya menampilkan apa adanya dan tidak berlebihan. Dirinya begitu santai melakukan aktivitas sehari-harinya dan malah mengajak bercandaan netizen juga. Gaya yang cukup santai dan slengean itu pun membuat warganet menyukai sang bunda. Penampilan itu dianggap kocak dan terhibur untuk para netizen hingga para selebriti Indonesia.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *