Beranda » 5 Fakta Anna Maria Siecklucka The Next 365 Days yang Belum Kamu Ketahui

5 Fakta Anna Maria Siecklucka The Next 365 Days yang Belum Kamu Ketahui

TABLOIDBINTANG.COM – Selalu ada film, serial, maupun tontonan lainnya yang jadi pembicaraan dunia di setiap masa. Salah satu yang tak putus jadi sorotan dan pembicaraan sejak 2020 hingga hari ini adalah film keluaran Netflix, 365 Days. Film panas asal Polandia ini diangkat dari novel trilogi Blanka Lipinska yang terdiri dari: 365 Days, 365 Days This Day, dan The Next 365 Days. Ketiganya kini sudah ada di Netflix.

Film ini sangat identik dengan tokohnya yakni Massimo dan Laura. Massimo diperankan oleh aktor asal Italia Michele Morrone dan Laura diperankan oleh Anna Maria Siecklucka. Adegan-adegan panas yang dilakukan kedua bintang ini sangat ikonis. Salah satunya yang tak terlupakan adalah “adegan di atas kapal” dari 365 Days, memecah keheningan di awal masa pandemi 2020.

(Instagram)

Bagian kedua, 365 This Day tak kalah panas dan kedua bintangnya makin disorot, terlebih karena kedekatan mereka di luar lokasi syuting. Saat premier 365 This Days April lalu, Michele dan Anna tertangkap kamera berciuman di tengah-tengah premiere dan berpelukan. Penasaran denga si mungil Anna Maria Siecklucka? Ini beberapa fakta tentang Anna.

• Sudah Punya Kekasih

Sejak 365 days rilis memang banyak yang berspekulasi ada benih-benih cinta antara Michele Morrone dan Anna Maria Siecklucka. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan intim. Michele Morrone saat ini memang menduda. Tapi Anna, Anna rupanya memiliki kekasih seorang penulis dan sutradara Polandia.

(Instagram)

(Instagram)

365 Days adalah Film Pertama Anna Maria Siecklucka

Anna Maria ternyata termasuk aktris baru. Sebelum 365 Days, Anna baru membintangi satu acara TV berjudul Na Dobre I na zle. Tak banyak aktris atau aktor yang bisa langsung melejit pada peran utama perdananya. Anna adalah salah satu yang beruntung.

• Menguasai 4 Bahasa

Tinggal di Eropa, tepatnya di Polandia, Anna menguasai 4 bahasa asing. Selain Polandia, Anna fasih berbahasa Jerman, Inggris, dan Perancis. Dengan kesuksesan internasionalnya kini, tentu saja kemampuannya ini akan sangat bermanfaat.

(Instagram)

• Seorang Wanita yang Pemalu

Beradegan panas, hampir tanpa busana di sepanjang film awalnya tidaklah mudah bagi Anna. Adegan panas pertamanya dengan Michele Morrone benar-benar membuatnya canggung dan bingung. Ini karena aslinya Anna adalah seorang yang pemalu. “Salah satu kesulitann saya memerankan Anna adalah mengatasi rasa malu dan tampil tanpa busana di depan kamera,” ungkapnya.

• Menyukai Traveling

Si mungil Anna sangat menikmati jalan-jalan, menjelajahi negara demi negara. Khususnya ia senang jalan-jalan ke Gran Canaria, Italia, dan Meksiko.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *