Beranda » 5 Aktris Hollywood yang Sering jadi Fantasi Kaum Pria, Scarlett Johansson Terfavorit!

5 Aktris Hollywood yang Sering jadi Fantasi Kaum Pria, Scarlett Johansson Terfavorit!

TABLOIDBINTANG.COM – Adalah normal ketika jenuh, stres, sedang merasa monoton, pikiran melayang ke mana-mana, mencari relaksasi. Ketika itu, tak jarang, pikiran pergi ke hal-hal yang berbau “ngeres“.

Terkadang membayangkan, atau memiliki fantasi di kepala, memberikan relaksasi sesaat. Menurut Justin Lehmiller, PhD, sebuah penelitian yang mempelajari seks, menyatakan, kalau kita lebih sering memikirkan fantasi bersama pasangan ketimbang dengan selebriti. Tapi memang ada terjadi, beberapa orang yang suka berfantasi dengan selebriti idola mereka.

“Pria dan wanita sama saja, suka berfantasi. Terkadang bukan sekedar hasrat, daya tarik, atau dorongan berahi, tapi juga ada faktor emosional. Merasa terkoneksi dengan satu tokoh atau public figure,” ungkap Lehmiller.

Jennifer Aniston (Depositphotos)

Dalam bukunya, Tell Me What You Want: The Science of Sexual Desire and How It Can help You Improve Your Sex Life, Lehmiller mensurvei kurang lebih 4.000 orang tentang fantasi mereka. Sembilan puluh persen partisipan memiliki fantasi dengan pasangan mereka, baik yang masih berhubungan maupun sudah berstatus mantan. Sementara sisanya berfantasi tentang selebriti. Pertanyaannya, siapa selebriti yang paling sering ada dalam fantasi seseorang, khususnya pria?

Jennifer Lawrence (Depositphotos)

Jennifer Lawrence (Depositphotos)

Berdasarkan survei pula, Lehmiller mendapatkan 5 nama seleb perempuan yang paling sering menjadi fantasi kaum Adam. Pertama, adalah Scarlett Johansson. Kedua, Jennifer Aniston; ketiga, Jennifer Lawrence, dan menduduki dua terkahiradalah, Kate Upton, dan Sofia Vergara.

“Scarlet Johansson dianggap kebanyakan pria memiliki tubuh seksi, idaman, dan dianggap paling nikmat untuk bercinta. Sementara Jennifer Aniston, mereka merasa, dia ‘smart’ dan sangat energik, akan semakin menyenangkan berada di ranjang. Jennifer Lawrence, ya, dia memiliki daya tarik seksual,” jelas Lehmiller.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.