Beranda » 5 Aktris Bollywood Ini Bercinta dengan Sutradara Demi Peran dan Honor Besar

5 Aktris Bollywood Ini Bercinta dengan Sutradara Demi Peran dan Honor Besar

TABLOIDBINTANG.COM – Dunia hiburan yang gemerlap dan glamor itu memiliki sisi kelamnya. Ketika semua orang ingin menjadi artis, ingin mengecap popularitas, maka segala sesuatu pun dilakukannya. Bukan rahasia lagi, beberapa artis wanita rela hingga menjual tubuhnya demi bisa tampil di depan layar. Dan beberapa insan industri hiburan juga memanfaatkan situasi ini.

Ini dia pengakuan beberapa artis yang pernah tidur bareng sutradara atau produser demi mendapatkan peran hingga honor besar di perfilman India.

Kangana Ranaut

Kangana Ranaut. Namanya cukup kuat di Bollywood, sebagai aktris yang kerap menuai kontroversi dan berlidah tajam. Ia kini diakui sebagai salah satu aktris pemain watak, dan ada di jajaran papan atas Bollywood. Namun rumornya, pada awal-awal kariernya, Kangana Ranaut juga termasuk dalam jajaran artis yang “berani”, menerima ajakan bercinta sutradara dan produser, agar mempermudah jalannya di Bollywood.

Sunny Leone

Sunny Laone, namanya memang dikenal karena film-film pornonya. Tetapi dari film panas, Sunny beranjak membintangi film Bollywood. Pernah dijuluki symbol seks di masanya, Sunny pernah menerima tawaran untuk tidur dengan seorang sutradara, bahkan sempat terlibat asmara, demi mempermudah kariernya di perfilman Bollywood.

Preeti Jain

Model cantik Preeti Jain telah menjadi perbincangan hangat ketika ia berani untuk speak up dan melaporkan tindakan kriminal kasus pemerkosaan yang dilakukan sutradara Madhur Bhandarkar.

Preeti Jain mengaku Madhur memaksanya untuk tidur bersama agar mendapat bayaran yang besar.

Mamta Kulkarni

Mamta Kulkarni mengaku pernah mendapat tawaran untuk tidur dengan sutradara Rajkumar Santoshi saat syuting film China Gate berlangsung.

Sebuah rumor mengatakan bahwa Mamta menerima tawaran itu. Sayangnya, keduanya bungkam dan rumor tersebut tidak bisa dibuktikan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.