Beranda » 47 Tahun Berkarya, Indra Lesmara Gelar Konser Tunggal Perdana

47 Tahun Berkarya, Indra Lesmara Gelar Konser Tunggal Perdana

TABLOIDBINTANG.COM – Tanpa terasa, perjalana karier Indra Lesmana di dunia musik sudah menginyak 47 tahun. Tapi, meski sudah hampir setengah abad berkarya, Indra ternyata belum sekali pun menggelar konser tunggal.

Impian itu baru akan diwujudkan Indra Lesmana dalam waktu dekat. Mantan suami Sophia Latjuba itu bakal menggelar konser tunggal perdana bertajuk “Indra Lesmana Legacy Concert” di JIEXPO Theater, pada 12 Agustus 2022.

Indra Lesmana mengaku hampir tidak menyadari dirinya sudah lebih dari empat dekade berkiprah di dunia musik Indonesia.

“Rasanya baru kemarin bikin album (pertama). Ternyata sudah lama juga,” ujar Indra Lesmana, di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Selasa (21/6).

Bukan hanya di Jakarta, “Indra Lesmana Legacy Concert” akan menyapa penggemar Indra Lesmana di Orchid Forest Bandung (20 Agustus), Candi Prambanan Yogyakarta (27 Agustus), dan terakhir di Potato Heads Bali (3 September).

“Setiap kota akan menghadirkan konsep yang berbeda. Termasuk karakteristik tempat, konsep panggung dan bintang tamu yang terlibat,” kata Reza Wibisana Subekti selaku CEO Senyawa Entertainment.

Indra Lesmana mengajak putrinya tercinta, Eva Celia, untuk ikut ambil bagian di konsernya. Selain itu, ada deretan penyanyi dan musisi dengan nama besar yang siap memeriahkan konser ini, di antaranya Monita Tahalea, Andien, Lyodra, Ardhito Pramono, Teza Sumendra, Tompi, Once, Kaka Slank, hingga Dewa Budjana.

Indra Lesmana juga menjanjikan penampilan bintang tamu yang masih ia rahasiakan sosoknya. “Yang pasti bukan dari Indonesia,” ujarnya membuat penasaran.

Presale tiket “Indra Lesmana Legacy Concert” mulai dibuka pada Jumat, 24 Juni 2022 melalui Bookmyshow Id.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.