Beranda » 4 Zodiak Ini Mudah Panik dan Stress, Hati-Hati Memengaruhi Fisik

4 Zodiak Ini Mudah Panik dan Stress, Hati-Hati Memengaruhi Fisik

TABLOIDBINTANG.COM – Bisa karena memang sudah menjadi pembawaan diri atau karena pengalaman-pengalaman di masa lalu, seseorang menjadi mudah panik dan stress. Nggak harus masalah besar, hal kecil pun bisa cepat menyulut kepanikannya. Dalam taraf yang sudah agak ekstrem, bisa cepat memicu stress, dan sadar atau tidak, akan berdalampak pada kesehatan fisik. Nggak hanya itu, pekerjaan pun bisa terganggu. Berantakan, karena nggak fokus.

Berdasarakan astrologi, berikut 4 zodiak yang mudah panik dan stress, dilansir dari PinkVilla.

Aquarius

Aquarius meski selalu terlihat ceria, rupanya ia mudah gelisah menghadapi situasi dan karena ia sosok yang menyukai keteraturan, Aquarius selalu panik dikejar tenggat waktu. Jika tak tercapai, mereka bisa stress. Tingkat stresnya cukup tinggi, dan cenderung suka cemas sepanjang hari.

Libra

Libra yang dilambangkan dengan timbangan ini, adalah sosok yang kerap bimbang akan segala sesuatu. Juga pemikir, yang kadang “overthinking” sendiri. Inilah yang membuat Libra suka dirundung kecemasan. Hal sekecil apapun bisa membuatnya cemas, apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan, dengan hal-hal yang bisa mengancam kenyamanannya. Parahnya, bisa langsung memicu stress, hingga memengaruhi kondisi kesehatan fisiknya. Dikala sudah stress, ia mudah terserang penyakit seperti asam lambung, hingga nyeri otot.

Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang berorientasi pada tujuan. Mereka cepat menjadi stress, apabila merasakan ada ancaman terhadap hal yang dituju. Apalagi bila prioritas-prioritas yang sudah dibuat tampak terganggu, mereka tidak mudah bisa menerimanya, ini akan membuatnya stres. Capricorn juga mudah terserang panik, karena ragu akan kemampuannya sendiri. Hati-hati, ini bisa membuatnya mudah terserang sakit kepala.

Aries

Aries adalah sosok yang terlalu ambisius. Suka keras kepala dan gelisah tentang banyak hal. Mereka juga sering ragu-ragu dan menambah kekhawatirannya. Pandai dalam pekerjaan tetapi kurang pandai dalam umpan balik. Umpan balik apapun itu, baik positif maupun negatif, mudah membuat mereka stress.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.